Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Harga Tiket MPL ID S12 Resmi Diumumkan, Segini Harganya

MPL ID S12 sudah mengeluarkan daftar harga tiket bagi para penggemar yang ingin menonton langsung

 

iSports.id – Harga tiket untuk playoff MPL ID S12 telah resmi diumumkan.

MPL ID telah menjadi bagian integral dari ekosistem esports Indonesia, menyediakan hiburan berkualitas dan peluang karier bagi pemain, serta membangun penggemar yang semakin besar untuk Mobile Legends.

Mulai tanggal Rabu (13/9/23), para penggemar Mobile Legends sudah dapat membeli tiket untuk menyaksikan pertandingan tahap akhir MPL ID S12.

Sebelumnya, pihak penyelenggara telah mengumumkan lokasi playoff MPL ID S12, yaitu di Britama Arena, Mahaka Square.

Arena ini menawarkan pengalaman menonton yang berkualitas, karena sering digunakan untuk menggelar pertandingan bola basket dan olahraga lainnya.

Sistem penjualan tiket playoff MPL ID S12 masih mengikuti pola musim sebelumnya.

Mengingat di mana penonton akan dibagi ke dalam dua kategori, yaitu Legends dan Mythic.

Tempat resmi untuk pembelian tiket tetaplah Blibli.Bagi yang ingin membeli tiket, Anda dapat mengunjungi situs web Blibli dan mencari kata kunci “tiket MPL.”

Setelah itu, akan muncul berbagai jenis tiket, dan Anda tinggal memilih tiket sesuai dengan keinginan lalu menyelesaikan pembayaran.

Pada tahap awal penjualan, tersedia promo early bird yang membuat harga tiket lebih murah dari harga normalnya.

Promo ini hanya berlaku selama pekan pertama penjualan, yang dimulai pada Rabu (13/9/23) mendatang.

Harga tiket playoff MPL ID S12 adalah salah satu informasi yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar Mobile Legends.

Setelah mengumumkan Mahaka Square sebagai lokasi pertandingan melalui unggahan di akun Instagram resmi.

MPL juga mengumumkan bahwa harga tiket akan dibagi menjadi dua kategori, yaitu Rp59.500 untuk tier Legends, dan Rp87.500 untuk tier Mythic.

Harap diperhatikan bahwa harga ini merupakan harga promo early bird.

Setelah satu minggu dari pembukaan penjualan tiket, harga tiket akan kembali normal. Kesempatan ini sangat menarik, jadi segeralah dapatkan tiket playoff MPL ID S12 sebelum promo berakhir.

Sebagai informasi, MPL ID (Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia) adalah liga profesional esports yang berfokus pada permainan video Mobile Legends: Bang Bang.

MPL ID didirikan untuk memberikan platform kompetitif bagi para pemain Mobile Legends di Indonesia, serta untuk mempromosikan dan mengembangkan industri esports di negara ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Cara menggunakan Helcurt roam, terbilang gampang-gampang sulit untuk kalian gunakan dalam pertandingan. Helcurt, sang assassin bayangan, menjadi pilihan menakutkan dalam Mobile Legends,...

Esports

iSports.id – Setelah perilisan kemarin, kebanyakan pemain Mobile Legends hijrah ke Honor of Kings, karena tujuang mereka ingin mencari suasan baru. Mobile Legends: Bang...

Esports

iSports.id – Meta assassin akan bersinar khususnya untuk season 33 yang akan datang, hal itu setelah ada beberapa item baru yang hadir. Season 33...

Mobile Legends

  ISports.id – Item Wishing Lantern adalah salah satu item yang diperkenalkan dalam update Project NEXT 2024 dan menjadi favorit baru bagi pengguna mage....