Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Spanyol

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Pekan 37

Barcelona sangat berharap Real Madrid akan tergelincir di dua laga terakhir

Detik-detik akhir persaingan antara Barcelona dan Real Madrid semakin sengit, karena hingga pekan ke 37 kedua tim tersebut masih memiliki poin yang sama tetapi El Real masih mempunyai satu pertandingan tunda melawan Celta Vigo yang rencananya akan di mainkan pada hari Kamis (18/05) mendatang.

Barcelona dan Madrid sukses mengalahkan lawan-lawan mereka dengan skor yang sama yakni 4-1, Real Madrid berhasil menghempaskan perlawanan Sevilla sementara Barcelona secara meyakinkan dapat menghancurkan Las Palmas.

Seperti di kutip Sportskeeda, pelatih Barcelona Luis Enrique berkeyakinan bahwa Real Madrid akan terpeleset. “Mereka (Real Madrid) punya dua pertandingan yang sangat sulit, Celta dan Malaga, di mana kami kalah musim ini.”

“Jika kami kalah di sana, kemudian siapa pun bisa kalah di sana. Dan saya ingin menunjukkan bagaimana kami kalah di Vigo beberapa kali,” tutur mantan pelatih AS Roma ini.

Saat ini, Barcelona masih memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengoleksi 87 poin dari 37 laga. Sementara Real Madrid berada di posisi kedua dengan jumlah poin sama, tapi jumlah pertandingan baru 36.

Sementara persaingan seru juga terjadi pada perebutan tiket ke Liga Europa, tiga tim akan berebut dua tiket tersisa, tiga tim yang akan bersaing adalah Villareal, Athletic Bilbao, dan Real Sociedad. Ketiga tim tersebut hanya bisa meraih hasil imbang dengan masing-masing lawannya.

Berikut hasil lengkap Liga Spanyol pekan ke 37 :

Sabtu 13 Mei 2017
Espanyol vs Valencia : 0-1 (Jose Gaya 75′)

Osasuna vs Granada : 2-1 (Jhon Mondragon 24′, Kenan Kodro 75′; Adrian Ramos 41′)

Minggu 14 Mei 2017
Alaves vs Celta Vigo : 3-1 (Manu Garcia 5′, Zouhair Feddal 18′, Deyverson 37′; Iago Aspas 78′[p])

Senin 15 Mei 2017
Athletic Bilbao vs Leganes : 1-1 (Aritz Aduriz 14′; Alexander Szymanowski 61′)

Eibar vs Sporting Gijon : 0-1 (Burgui 32′)

Las Palmas vs Barcelona : 1-4 (Pedro Bigas 63′; Neymar 25′ 67′ 71′, Luis Suarez 27′)

Real Betis vs Atletico Madrid : 1-1 (Daniel Ceballos 57′; Stefan Savic 66′)

Real Madrid vs Sevilla : 4-1 (Nacho Fernandez 10′, Cristiano Ronaldo 23′ 78′, Toni Kroos 84; Stefan Jovetic 49)

Real Sociedad vs Malaga : 2-2 (Xabier Prieto 31′[p], Jon Bautista 85′; Luis Hernandez 45’+, Jose Recio 75′)

Villareal vs Deportivo La Coruna : 0-0

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Bintang Polandia Robert Lewandowski mengungkapkan kepada publik pada hari Senin mengenai masa depan karirnya sebagai pemain sepakbola Timnas Polandia. Pria berumur 35...

Berita Olahraga

iSports.id — Dani Carvajal dan Vinícius Júnior mencetak gol saat Real Madrid mengalahkan Borussia Dortmund 2-0. Pertandingan final Liga Champions musim 2023/24 di Stadion...

Berita Olahraga

iSports.id — Kampanye Vinicius Junior untuk mendapatkan Ballon d’Or pertamanya sedang berjalan dengan baik. Belakangan ini, penyerang Real Madrid tersebut mengungkapkan prioritas yang ingin...

Sepak Bola

iSports.id — Baru-baru ini, terdengar pernyataan transfer pemain mendebarkan dari petinggi La Liga Spanyol, yakni Javier Tebas selaku Presiden. Ia mengatakan bahwa striker Paris...