Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Inggris

Hudson-Odoi Kembali Ke Chelsea Bersama Pelatih Baru

Hudson-Odoi
Odoi dalam sesi latihan | foto: berbagai sumber

iSports.id – Callum Hudson-Odoi telah melewati kebersamaan yang luar biasa bersama para pemain di klub Bayer Leverkusen. Di mana pemain tersebut akan segera kembali pulang ke klub asalnya, yakni Chelsea FC di London, Inggris. Graham Potter kabarnya sudah tidak sabar menanti kehadirannya di Stamford Bridge untuk memperkuat The Blues.

Callum Hudson-Odoi sendiri termasuk pemain dengan bakat yang luar biasa yang ada di Liga Inggris. Sayangnya, pada musim lalu saat bersama Thomas Tuchel, ia tidak mendapatkan kesempatan untuk merumput lebih banyak. Oleh karenanya, ia mengasingkan diri dengan pergi ke Jerman di klub Bayer Leverkusen sebagai pemain pinjaman.

Baca juga: Chelsea: Sterling Nikmati Posisinya di Bawah Arahan Potter

Melansir pemberitaan dari berbagai sumber, Hudson-Odoi telah mengalami peningkatan yang tajam selama bermain di Bundesliga. Hal itu membuat Graham Potter penasaran dan ingin segera memulangkannya ke Chelsea dalam waktu dekat ini.

Callum Hudson-Odoi Menjadi Pemain yang Paling Dinantikan

Menurut laporan lainnya, Graham Potter memang sedang mencari formula yang tepat untuk membuat Chelsea semakin kuat. Ia bahkan menggeser posisi Sterling menjadi Wing Back, di mana posisi tersebut belum pernah ia mainkan sebelumnya saat berada di Manchester City. Kendati demikian, bagi sang pemain sendiri itu bukanlah masalah.

Menurut Graham Potter, Hudson-Odoi adalah pemain yang paling tepat untuk ia jadikan seorang winger. Di mana pemain tersebut memiliki kemampuan yang berada jauh di atas rata-rata pemain lainnya. Ia penasaran bagaimana Odoi saat bermain membela Chelsea dalam pertandingan selanjutnya.

Baca juga: Debut Graham Potter Bersama Chelsea Diwarnai Tanpa Kemenangan di UCL

Tentunya, pemain yang masuk ke klub lain akan mengalami perubahan posisi sesuai keinginan, strategi, serta perhitungan sang manajer. Odoi sendiri mengungkapkan bahwa ia sangat siap untuk bermain di posisi mana pun yang ia dapatkan nantinya. Kemungkinan besar, ia akan mendapatkan posisi wing back bersama Sterling.

Pada saat berada di Bayer Leverkusen, ia mendapatkan porsi permainan yang cukup banyak ketimbang saat bersama Chelsea sebelumnya. Ia sudah bermain sebagai starter XI sebanyak lima pertandingan, dan mencatatkan 1 assist.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Liga Inggris

iSports.id – Pertandingan Sepakbola Liga Inggris sedang menarik perhatian akhir-akhir ini. Tim raksasa Manchester City sedang tertatih-tatih untuk mencapai puncak kelasemen. Di mana saat...

Sepak Bola

iSports.id – Chelsea FC tertarik untuk menyatukan kembali manajer baru mereka, Graham Potter, dengan gelandang Brighton and Hove Albion, Moises Caicedo dalam waktu dekat....

Sepak Bola

iSports.id – Joao Cancelo mengaku bahwa dia merasa nyaman di Manchester City dan ingin tetap di klub selama bertahun-tahun yang akan datang. Cancelo bergabung...

Liga Inggris

iSports.id – Manchester United kembali menunjukan tren positif di Premier League setelah berhasil mengalahkan West Ham United. Pasukan Erik ten Hag meraih tiga poin...