Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Ibra Nampak di Sesi Latihan MU

Mengunjungi markas latihan di AS, Ibra sebut kalo masih seperti ini musim depan MU akan puasa gelar lagi
Manchester United (MU) kedatangan tamu spesial di markas latihan mereka di UCLA, Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Zlatan Ibrahimovic, eks penyerang MU yang kini memperkuat LA Galaxy, hadir menyapa pelatih Jose Mourinho dan mantan rekan-rekannya yang tengah menjalani tur pramusim di AS.

Zlatan memprediksi musim depan akan berjalan baik untuk Iblis Merah. Ia terpukau dengan talenta yang ditunjukkan oleh skuat Mourinho menghadapu musim depan.

Meski ia memprediksi sesuatu yang spesial akan terjadi pada MU musim depan, ia tetap mengeluarkan candaan khasnya. “Hai semuanya, lihat siapa yang kembali. Melihat United berlatih, aku melihat banyak kualitas, tapi tidak ada yang berkualitas sepertiku!” ujar eks penyerang tim nasional Swedia itu di Instagram United, Selasa (24/7).

Ibrahimovic menambahkan, ia merasa senang melihat skuat Iblis Merah berlatih dengan baik dan dengan suasana yang ceria. Ia mengingatkan untuk bersiap-siap menghadapi musim depan karena sesuatu yang spesial akan terjadi dan Mourinho punya sesuatu untuk dijalankan.

“Yang terbaik untuk musim ini dan nikmatilah!” sambungnya.

Pada kesempatan itu pula, MU sudah diperkuat pemain seniornya, Nemanja Matic. Ia baru saja bergabung dengan rekan setimnya untuk mengikuti laga pramusim setelah membela Serbia di Piala Dunia 2018. Sang gelandang terlihat dalam semangat yang baik.

Matic merupakan pemain pertama yang kembali berlatih bersama rekan-rekannya setelah tampil di Rusia. Paul Pogba, Marcus Rashford, dan pemain anyar mereka, Fred, masih berlibur selepas berlaga di Piala Dunia 2018.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Sepak Bola

Manchester, Isports.id – Laga Manchester United melawan West Ham United dilanjutan Premier league pada Sabtu kemarin (22/1/2022) kemarin sungguh dramatis. Dimana United akhirnya meraih...

Sepak Bola

isports.id – Pekan ke-23 Liga Inggris yang berakhir malam tadi (24/1/2022) menjadi keberuntungan yang menarik bagi Manchester United. Bagaimana tidak, tim yang berjuluk ‘Setan...

Liga Inggris

isports.id – Pertandingan pekan ke-23 telah berakhir. Beberapa klub papan atas Liga Inggris saat ini saling berebut posisi kelasemen sementara. Kekalahan Tottenham Hotspurs melawan...

Liga Inggris

isports.id – Drama kemenangan bagi Manchester United pada lanjutan divisi utama Liga Inggris pekan ini memberi kejutan besar. Menghadapi West Ham di Old Trafford...