Connect with us

Hi, what are you looking for?

Badminton

India Yakin Juara di Piala Sudirman

Indonesia dan Denmark patut mewaspadai para pemain tunggal India

Tim bulutangkis India sudah siap tampil di ajang Piala Sudirman yang akan di selenggarakan di Gold Coast, Australia, pada 21 hingga 28 Mei 2017 nanti. India tergabung di grup D bersama Indonesia dan Denmark.

Mengutip laman India Today, pebulutangkis tunggal putri asal India Pusarla Venkata Sindhu mengaku yakin India dapat memboyong Piala Sudirman. “Saya pikir kami memiliki kesempatan yang bagus. Ini adalah pertandingan grup campuran. Baik putri dan putra, semuanya memiliki performa yang baik.”

“Kami akan bermain dengan Indonesia dan Denmark. Jadi saya harap kami bisa menang,” lanjut pebulutangkis peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 tersebut.

Berdasarkan sejarah, India memang belum pernah memenangkan trofi Piala Sudirman. Sehingga tahun ini, tim bulutangkis India bertekad membawa pulang trofi tersebut untuk pertama kalinya.

Meski demikian, India memang bukan menjadi unggulan. Tapi bukan berarti Indonesia bisa santai ketika menghadapi India. Karena India memiliki tunggal yang bisa bermain sangat baik dan sudah mampu bersaing dengan pemain kelas dunia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Pada turnamen Kejuaraan Asia Beregu Campuran atau Badminton Asia Mixed Team Championship 2023, tim Indonesia harus kalah di babak perempat final. Tim yang...

Berita Olahraga

iSports.id – Sudirman Cup atau Piala Sudirman kembali bergulir di tahun 2023. Kejuaraan yang berlangsung selama dua tahun sekali ini merupakan kejuaraan bulutangkis internasional...

MMA

iSports.id – Penggemar MMA di Indonesia masih menantikan duel final ajang Road to UFC yang akan dijalani oleh Jeka Saragih, Minggu 5 Februari 2023....

Badminton

Turnamen Hyderabad Open 2018 BWF World Tour Super 100 kembali berlangsung tahun ini di India. Kali ini pasangan ganda Indonesia kembali raih prestasi. Pasangan...