Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Indonesia

Ini Alasan Lilipaly Batal Gabung Bersama Timnas

Ini Alasan Lilipaly Batal Gabung Bersama Timnas
Kegagalan Lilipaly memperkuat timnas disebabkan karena harus menjaga sang istri jelang kelahiran putranya

Stefano Lilipaly buka suara terkait batalnya ia bergabung dengan tim nasional Indonesia untuk dua laga uji coba Internasional. Lilipaly mengungkapkan bahwa dirinya batal membela timnas dikarenakan sedang menunggu kelahiran anaknya.

Jakarta, isports.id – Meski begitu, mantan pemain FC Utrecht itu mengaku kecewa karena tidak bisa memperkuat skuad Garuda. Namun, kelahiran anaknya sangat dianggap penting bagi pemain berusia 27 tahun ini.

“Sayangnya saya harus melewatkan laga melawan Kamboja.”

“Sepakbola dan Indonesia juga penting buat saya tapi beberapa hal dalam hidup lebih pentig daripada itu dan putra saya adalah salah satunya,” ucap Lilipaly dalam pernyataan resmi.

Setelah melakukan uji coba lawan Kamboja pada (08/06), timnas Indonesia akan menjamu Puerto Rico pada (13/06) mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Dua pertandingan tersebut masuk dalam kalender FIFA Match Day dan akan berpengaruh terhadap peringkat FIFA.

“Saya harap saya bisa bergabung dengan skuad ini melawan Puerto Rico karena sepakbola adalah bayi saya yang lain,” lanjutnya.

Posisi Lilipaly kemungkinan akan digantikan oleh gelandang Arema FC, Adam Alis. Menurut rencana anak asuh Luis Milla akan berangkat menuju Kamboja pada hari Senin (05/06).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

Isports.id – Kabar bahagia datang dari Timnas Indonesia asuhan Shin Tae Yong menjelang kualifikasi Piala Dunia babak kedua. Hal itu adalah perilisan 27 pemain...

Berita Olahraga

Isports.id – Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Madura United pada pekan ke-19 Liga 1 2022/23 pada Jumat (20/1/2023). Kemenangan ini tentunya memperpanjang...

Berita Olahraga

Isports.id – Persib Bandung sukses mempertahankan rekor kemenangannya secara berturut-turut. Hal ini dipastikan setelah tim Maung Bandung menang tipis 0-1 atas Persita Tangerang di...

Liga Indonesia

iSports.id – Manajemen Persib Bandung resmi menunjuk mantan pelatih timnas Nasional Indonesia yakni Luis Milla untuk melatih di musim ini. Luis Milla akan melatih...