Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Italia

Inter Milan versus AS Roma, Siapa yang Lebih Superior?

Inter Milan memiliki kans baik untuk merajai seri A Italia. Kemampuannya akan diuji untuk bertemu dengan AS Roma spesialis runner-up liga.

Milan,isports.id- Luciano Spalleti telah dipilih untuk mengarsiteki Inter Milan. Semenjak memegang klub ini, Inter Milan telah berbenah menjadi tim hebat. Buktinya telah mengalahan Bayern Munich dan Chelsea dalam pertandingan pramusim. Di liga Italia, Inter Milan telah membuka laga dengan mengalahkan Fiorentina 3-0.

Inter Milan sebelum diarsiteki oleh Spalleti, hanya berhasil mangkring di papan tengah.  Dengan hanya mencatat tujuh kemenangan pada musim lalu, dan finish di urutan ke tujuh klasemen. Ditahun lalu, Inter gagal tampil di kompetisi Eropa. Dalam satu musim, Inter berganti 3 pelatih sekaligus yang tidak menjadikan tim Neazzuri itu on track. Inter telah melalui 4 musim tanpa partisipasi di Liga Champions, padahal Inter pernah meraihnya.

Inter telah merekrut empat pemain sekaligus, seperti Skriniar, Dalbert, Matias Vecino dan Borja Valero. Dengan keempat pemain tersebut, Inter mencatat hasil positif.  Pekan ini, Inter akan melawat ke kandang AS Roma, mantan klub Spalleti. Seperti apa kondisi AS Roma setelah ditinggal Spalleti?

Hijrahnya Spalleti, diikuti dengan hijrahnya Mohammed Salah ke Liverpool, dan Antonio Ruediger ke Chelsea. Sang striker veteran Francesco Totti juga meninggalkan klub tercintanya, karena batasan umur yang mencapai 40 tahun. Jika dibandingkan dengan lima kandidat lain, seperti Juventus, AC Milan, Inter Milan, dan Napoli.Roma masih terlihat sebagai klub yang masih bertaring.

Melalui arsitek Baru Eusebio Di Francesco, Roma telah mengawali musim dengan mengalahkan Altlanta dengan skor tipis 1-0. Pekan ini, Inter sudah tidak lagi menjadi tim papan tengah. Dan Roma bukan lagi tim yang spesialis runner up, seperti saat Spalleti menahkodai. Jadi kita lihat saja, apakah Roma masih dengan kualitas yang sama, atau Inter bakal mentahbiskan sebagai predator di Liga Seri-A. Kita tunggu saja perhelatan akbar tersebut.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Tampil dengan performa apik, Inter Milan berhasil juara paruh musim setelah kandaskan perlawanan dari tim tamu Hellas Verona. Dalam pertandingan Liga Italia...

Sepak Bola

Isports.id – Kisah kelabu kembali menghantui skuad AC Milan usai meraih kekalahan memalukan di San Siro kala menghadapi Udinese. Pertandingan pekan ke-11 Liga Italia...

Sepak Bola

Isports.id – Nasib buruk kembali menimpa AC Milan usai pertandingan menghadapi Juventus dalam lanjutan pekan ke- Serie-A 2023/24. Rossoneri yang telah kehilangan kiper utamanya...

Berita Olahraga

Isports.id – Rekor sempurna Inter Milan dalam kompetisi Serie A musim 2023/24 harus terputus pada pekan keenam. Hal itu setelah Nerrazuri kalah tipis oleh...