Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Irfan Bachdim Merasa Senang Jika Dipanggil Timnas

Irfan Bachdim
Luis Milla beniat memanggil sekitar lima pemain senior dalam rangakaian uji coba internasional kalender FIFA

Timnas Indonesia U-22 akan melakoni uji coba dalam kalender FIFA Matchday melawan tuan rumah Kamboja pada 8 Juni mendatang.

Dalam rangkaian uji coba tersebut, pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla berkeinginan memanggil sekitar lima pemain senior untuk masuk ke dalam daftar skuad yang akan dibawa.

Salah satu pemain senior yang saat ini memperkuat Bali United, Irfan Bachdim ingin sekali membela Timnas Indonesia saat menghadapi Kamboja nanti, namun ia harus menunggu keputusan dari Luis Milla beserta jajarannya.

Saat memberikan keterangan pers di Jakarta, mantan pemain klub Liga Jepang Ventforet Kofu, Irfan Bachdim mengatakan. “Saya sangat bangga dan senang jika dipanggil ke timnas tapi itu kan nanti, saat ini yang jelas saaya harus bekerja keras.”

Hingga saat ini Luis Milla belum menentukan siapa saja pemain senior yang akan dipanggil untuk bergabung dengan skuadnya.

Irfan Bachdim mengakui sampai saat ini ia belum pernah bertemu secara langsung dengan arsitek asal Spanyol ini. Akan tetapi ia sudah melihat permainan Timnas Indonesia U-22 di bawah arahan Luis Milla ketika melangsungkan laga uji coba.

“Saya belum ketemu dengan coach Milla tapi saya lihat pertandingan kemarin Timnas Indonesia U-22 bermain bagus tapi saya belum ketemu jadi saya tidak bisa menjawab panjang,” ucapnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Setelah tersingkir dari babak 16 besar Piala Asia 2023, Stefano Cugurra tertarik datangkan pemain timnas Indonesia pada musim ini. Stefano Cugurra, pelatih...

Liga Indonesia

iSports.id – Persik Kediri resmi datangkan Irfan Bachdim, setelah sempat absen hampir setengah musim dalam kompetisi Liga 1 2023/2024. Kini Irfan Bachdim akhirnya akan...

Berita Olahraga

Isports.id – Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Madura United pada pekan ke-19 Liga 1 2022/23 pada Jumat (20/1/2023). Kemenangan ini tentunya memperpanjang...

Berita Olahraga

Isports.id – Persija berhasil bangkit dari hasil buruk pada pekan sebelumnya dengan mengalahkan Bali United dengan skor 3-2 pada lanjutan BRI Liga 1 2022/23....