Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Item yang Harus Dimiliki Ixia Mobile Legends: Bukan Attack Speed

Ixia menjadi salah satu hero marksman baru yang kurang populer, ternyata ada tips untuk build item-nya yang seharusnya tidak menggunakan Attack Speed

iSports.id – Apakah ada item wajib untuk Ixia di Mobile Legends?

Hero ini memang menarik perhatian, terutama karena dia adalah seorang marksman yang menjadi penghasil kerusakan utama dalam tim.

Mekanisme kerusakan sangat penting dalam peran ini. Ixia adalah tipe hero yang mengandalkan serangan dasar atau DPS (Damage Per Second).

Ultimatenya sangat tergantung pada serangan dasarnya, meskipun ada juga serangan tiba-tiba dan kemampuan kontrol massa yang datang dari kemampuan skill 1 dan 2.

Tidak mengherankan jika kebanyakan pemain cenderung menggunakan emblem dan item yang fokus pada kecepatan serangan.

Emblem bisa sangat fleksibel, tetapi dalam permainan ranked, banyak pemain masih menggunakan kombinasi item seperti DHS, Corrosion Scythe, Golden Staff, atau Windtalker.

Namun, ada fakta menarik yang baru-baru ini diungkapkan.

Mantan pemain BTK, FwydChickn, membicarakan hal ini dalam sesi live streaming.

Dia mengungkapkan bahwa ada satu item yang seharusnya menjadi prioritas bagi Ixia di Mobile Legends.

Item ini tidak hanya memberikan kerusakan besar pada awal permainan, tetapi juga meningkatkan regenerasi kesehatan melalui pasifnya.

Item yang harus dimiliki oleh Ixia di Mobile Legends adalah Blade of Despair (BOD).

FwydChickn memperjelas mengapa BOD menjadi item yang wajib dimiliki oleh Ixia.

Ini terkait dengan pasif Ixia yang memungkinkannya mendapatkan regenerasi kesehatan sebanding dengan jumlah kerusakan yang dihasilkan dalam serangan ketiga setelah dua serangan sebelumnya.

Banyak pemain kurang memperhatikan hal ini.

Serangan ketiga dari Ixia (serangan dasar) memiliki dampak yang lebih besar dibandingkan dengan dua serangan dasar pertama yang digunakan untuk menumpuk efek.

Mengapa ini menjadi sangat penting? BOD dianggap sebagai item yang sangat kuat untuk Ixia di Mobile Legends karena selain dapat membuatnya tangguh dalam fase laning dan duel satu lawan satu, item ini juga memberikan regenerasi kesehatan yang cukup besar ketika ultimatenya diaktifkan.

Untuk mengatasi kecepatan serangan, pemain Ixia biasanya menggunakan kemampuan “Inspire” untuk mendukungnya dan memberikan kemampuan melawan penghasil kerusakan utama dari lawan.

Jadi, ingatlah bahwa Blade of Despair adalah item yang wajib dimiliki oleh hero mm baru ini di awal permainan.

Setelahnya, Anda masih dapat mempertimbangkan untuk menggunakan item kecepatan serangan untuk meningkatkan kemampuan hero ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Setelah perilisan kemarin, kebanyakan pemain Mobile Legends hijrah ke Honor of Kings, karena tujuang mereka ingin mencari suasan baru. Mobile Legends: Bang...

Esports

iSports.id – Meta assassin akan bersinar khususnya untuk season 33 yang akan datang, hal itu setelah ada beberapa item baru yang hadir. Season 33...

Mobile Legends

  ISports.id – Item Wishing Lantern adalah salah satu item yang diperkenalkan dalam update Project NEXT 2024 dan menjadi favorit baru bagi pengguna mage....

Mobile Legends

  iSports.id – Item Sky Piercer adalah salah satu item baru yang diperkenalkan dalam Project NEXT 2024 pada bulan Juni ini. Pembicaraan mengenai kekuatan...