Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Jadwal 16 Besar Piala Dunia U-20

Jadwal 16 Besar Piala Dunia U-20
Calon kuat juara, Perancis harus melewati hadangan Italia, sementara negara yang belum terkalahkan Venezuela harus bertemu Jepang.

Piala Dunia U-20 saat ini akan memasuki babak 16 besar, beberapa negara akan saling berusaha agar dapat lolos ke babak berikutnya.

Daejeon, isports.id – Sebanyak 16 negara masih bertahan di ajang Piala Dunia U-20, pada hari Selasa (30/05) akan memulai babak 16 besar, partai antara Venezuela melawan Jepang akan menjadi pembuka, dan selanjutnya ada pertandingan Korea Selatan menghadapi Portugal.

“Berbicara secara pribadi, saya sama sekali tidak puas dengan penampilan saya, saya ingin menunjukkan kemampuan saya, dan mudah-mudahan saya bisa melakukan hal itu melawan Portugal besok.”

Bek Korea Selatan U-20, Lee Sangmin ingin menaikkan standar meski hanya sedikit yang setuju dengan analisis sendiri dan kontribusinya yang keras. “Tapi saya pikir kita hanya menunjukkan 50 persen potensi kita, dan yang terbaik adalah kita harus datang,” ujar Lee seperti dilansir situs resmi FIFA.

Pada hari Rabu (31/05), ada sebanyak tiga pertandingan yang sangat menentukan bagi negara-negara besar, Uruguay akan berhadapan dengan Arab Saudi, serta Inggris bertemu Kosta Rika, dan selanjutnya ada pertandingan Zambia melawan Jerman.

Di hari Kamis (01/06), duel menarik akan terjadi antara Perancis yang akan menghadapi musuh bebuyutannya, Italia. Sementara itu Senegal harus bersiap bertempur melawan Meksiko, dan partai terakhir mempertemukan Amerika Serikat dengan Selandia Baru.

Berikut jadwal lengkap pertandingan babak 16 besar Piala Dunia U-20.

Selasa, 30 Mei 2017
15.00 WIB Venezuela vs Jepang
18.00 WIB Korea Selatan vs Portugal

Rabu, 31 Mei 2017
15.00 WIB Uruguay vs Arab Saudi
18.00 WIB Inggris vs Kosta Rika
18.00 WIB Zambia vs Jerman

Kamis, 1 Juni 2017
14.30 WIB Senegal vs Meksiko
18.00 WIB Perancis vs Italia
18.00 WIB Amerika Serikat vs Selandia Baru

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — FIFA akan mempertimbangkan untuk mengizinkan liga-liga domestik memainkan pertandingan di luar negeri. Kebijakan tersebut tentunya akan membuka pintu bagi Liga Premier Inggris...

Berita Olahraga

Isports.id – Polemik FIFA dengan Federasi Sepak Bola Brazil yakni CBF kian memanas. Hal ini tentu saja mengancam kelangsungan seluruh insan sepak bola di...

Berita Olahraga

iSports.id – Jelang menyambut event Piala Dunia U-17, Presiden FIFA Gianni Infantino puji Indonesia yang telah menyiapkan segalanya. Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala...

Berita Olahraga

iSports.id – Jelang perhelatan Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung di Indonesia, FIFA pasang teknologi VAR (Video Assistant Referee). Piala Dunia U17 FIFA 2023...