Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Jadwal Playoff MPL ID S12, Hasil, Format, dan Cara Menonton

Roster MPL ID S12
Roster MPL ID S12

iSports.id – Jadwal resmi Playoff MPL ID S12 telah diumumkan, dan turnamen ini menjadi sangat penting bagi semua tim peserta. Musim ini memiliki dampak besar karena berhubungan dengan Kejuaraan Dunia M5.

Tidak mengherankan bahwa musim ini juga menjadi salah satu musim paling intens dalam sejarah, dengan sembilan tim yang selalu memberikan penampilan terbaik. Kejutan dalam hasil pertandingan menjadi hal yang umum terjadi setiap minggu.

Ketika kita membicarakan tim yang pasti lolos ke Playoff MPL ID S12, belum ada yang bisa memastikannya.

Meskipun ONIC Esports dan RRQ secara statistik sudah pasti akan berada di sana karena kemenangan terbanyak, persaingan di antara tujuh tim lainnya dari peringkat ketiga hingga sembilan sangat ketat.

Kapan Playoff MPL ID S12 Akan Berlangsung?

Playoff MPL ID S12 akan dimulai dua minggu setelah akhir musim reguler.

Jadwalnya tetap sama dengan musim sebelumnya. Playoff akan berlangsung dari tanggal 11 hingga 15 Oktober 2023, mulai dari hari Rabu hingga Minggu.

Tempat Pelaksanaan Playoff MPL ID S12

Sebagai informasi terbaru, tempat penyelenggaraan Playoff MPL ID S12 bukan lagi di Senayan atau Kemayoran. MPL telah memilih lokasi yang pernah menjadi tempat penyelenggaraan pada musim ketiga yakni Mahaka Square.

Ini adalah tempat yang luas dan pastinya akan meningkatkan atmosfer saat menonton pertandingan. Bagaimana format Playoff MPL ID S12 dan jadwalnya?

Format Playoff MPL ID S12

1. Tim peringkat pertama dan kedua akan langsung lolos ke upper bracket, memberi mereka keuntungan ekstra dan kesempatan langsung ke babak semifinal upper bracket (Double Elimination).
2. Tim peringkat ketiga hingga keenam akan bermain di babak playins, di mana mereka akan tereliminasi secara langsung jika kalah (Single Elimination). Pemenangnya akan langsung menghadapi salah satu dari dua tim upper bracket.

Pertandingan akan diadakan dengan format Best of 5, kecuali pertandingan grand final yang akan menggunakan format Best of 7.

Cara Menonton MPL ID S12

Anda bisa menyaksikan MPL ID S12 melalui platform berikut:

YouTube MPL ID
TVRI Sports
Vidio.com

Jadwal resmi pertandingan MPL ID S12 akan diupdate saat sudah tersedia informasinya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Moonton mengumumkan perombakan untuk MPL MENA pada musim ini dan akan memberikan kejutan untuk liga tersebut. Setelah MSC 2024 menjadi bagian dari...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa cara counter Roger gold lane yang bisa kamu lakukan untuk melawannya, karena hero ini sedang dalam OP pada lane of...

Esports

iSports.id – Akhirnya Moonton dan Riot Games berdamai soal plagiat hak cipta yang telah mereka layangkan pada beberapa tahun yang lalu. Perang antara dua...

Esports

iSports.id – Ada beberapa kelebihan hero Roger gold lane dalam pertandingan game Mobile Legends yang perlu para pemain harus ketahui. Mobile Legends adalah permainan...