Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Sepakbola 29 April 2017

Cek jadwal tim kesayanganmu

Last updated on 1 Mei, 2017

Bagi anda yang sedang menikmati long weekend di rumah atau ingin sekadar kongkow di cafe, akan ada beberapa suguhan pertandingan sepakbola internasional maupun nasional.

Di awali dengan gelaran Go-Jek Traveloka Liga 1 yang akan memasuki pekan ke 3,akan terjadi pertarungan antara dua klub aparatur negara RI yaitu Bhayangkara FC yang bertindak sebagai tuan rumah melawan PS TNI pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Patriot Kota Bekasi ini, kedua tim akan saling adu gengsi karena Bhayangkara FC dan PS TNI baru saja merekrut marquee player yang keduanya berasal dari Portugal, Bhayangkara baru saja mendatangkan Paulo Sergio yang merupakan rekan sekampung dari Cristiano Ronaldo sementara PS TNI menggaet Elio Martins yang berposisi sebagai winger.
Selepas pertandingan tersebut, Go-Jek Traveloka Liga 1 pekan 3 ini juga akan mempertemukan dua klub dengan reputasi yang mumpuni, pertandingan yang akan dihelat di Stadion GBLA Bandung akan mempertemukan antara tuan rumah Persib Bandung melawan jagoan dari Sumsel yaitu Sriwijaya FC, dipertandingan yang menjadi adalah nasib dari juru taktik Persib Bandung Djadjang Nurjaman yang performanya sangat tidak diharapkan oleh Bobotoh karena di media sosial Twitter sudah banyak pendukung Maung Bandung ini yang men-tweet dengan hashtag #Djanurout.

Sementara itu kubu lawan Sriwijaya FC melalui pelatihnya yang berasal dari Brazil,Oswaldo Lessa, mengatakan “kami sangat mengantisipasi kebangkitan dari Persib Bandung”.


Dari ajang Bundesliga, akan ada pertandingan antara Borussia Dortmund melawan FC Koln, misi wajib menang diusung oleh Pierre Emerick-Aubameyang dkk demi mempertahankan posisi 3 agar tidak tersusul dari kejaran Hoffenheim yang hanya berbeda 1 poin saja.

Di tanah Inggris akan terjadi duel tim papan tengan antara Stoke City melawan West Ham United kedua berambis untuk mendapatkan poin karena posisi mereka masih belum aman dari bayang-bayang zona degradasi.

Selanjutnya ada pertandingan Southampton menghadapi Hull City, kedua tim mengusung target yang sama dengan tujuan yang berbeda karena Southampton sedang berusaha mengejar posisi untuk berlaga di kompetisi Eropa musim depan,sementara itu Hull City masih berada satu tingkat dari zona degradasi, apabila Hull City ingin tetap berada di EPL musim depan,anak asuh Marco Silva ini harus bisa mengatasi perlawanan pasukan The Saints yang terkenal sangat garang apabila bermain di Stadion St. Marry.

Dari La Liga Spanyol akan terselenggarakan pertandingan antara Real Madrid yang akan menghadapi Valencia dihadapan pendukungnya sendiri, Los Galaticos harus bisa memenangkan pertandingan tersebut agar tetap berada dijalur persaingan meraih gelar juara.

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola tanggal 29 April 2017 :

Sabtu,29 April 2017
15.00 Liga 1 : Bhayangkara FC vs PS TNI
(TV One)
18.00 La Liga : Real Sociedad vs Granada
(beIN sport 2)
18.30 Liga 1 : Persib Bandung vs Sriwijaya FC
(TV One)
20.30 Bundesliga : Borussia Dortmund vs FC Koln
(Fox Sports 1)
21.00 EPL : Stoke City vs West Ham United
(beIN sport 3)
21.00 EPL : Southampton vs Hull City
(beIN sport 1)
21.15 La Liga : Real Madrid vs Valencia
(beIN sport 2)
23.30 EPL : Crystal Palace vs Burnley
(beIN sport 1)
23.30 EPL : Las Palmas vs Atletico Madrid
(beIN sport 2)

*Jadwal sewaktu-waktu akan berubah

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Bos Brighton Roberto De Zerbi akan meninggalkan klub Liga Premier dengan persetujuan bersama setelah pertandingan terakhir mereka musim ini. Ia bergabung pada...

Sepak Bola

iSports.id — FIFA akan mempertimbangkan untuk mengizinkan liga-liga domestik memainkan pertandingan di luar negeri. Kebijakan tersebut tentunya akan membuka pintu bagi Liga Premier Inggris...

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City akan mendebutkan seragam kandang baru mereka pada tur pramusim setelah meluncurkan versi terbaru bersama Puma. Seragam musim depan akan menampilkan...

Berita Olahraga

iSports.id — Klub-klub yang tergabung Liga Inggris (Premier League) akan melakukan pemungutan suara mengenai kemungkinan penghapusan VAR untuk musim depan. Voting tersebut merupakan tindak...