Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

Jamahal Hill Juara Baru Kelas Berat Ringan di UFC 283

Isports.id – Petarung Jamahal Hill berhasil merengkuh kelas berat ringan UFC setelah memenangi laga hadapi Glover Teixeira pada Minggu (22/1/2023). Ia menang angka tipis dari lawannya yang berlangsung di Jeunesse Arena, Rio De Janeiro.

Petarungan cukup sengit bagi kedua petarung pada awal babak. Kejadian berdarah sempat terjadi ketika serangan Teixeira mengenai mata Hill. Hal ini membuat laga sempat terhenti untuk pemberian perawatan intensif sejenak.

Berlanjut ke ronde kedua salah satu tendangan kiri Hill tepat mengenai sisi wajah kanan Teixeira. Tidak hanya itu, Hill terus menyerang lawannya beberapa tendangan.

Keunggulan Hill pada ronde ini ketika petarungan atas dengan pukulan bertubi-tubi. Serangan stand-up fighting ini diladeni Teixeira dengan pukulan yang mengenai wajah Hill.

Baca juga: Gilbert Burns Siap Hadapi Musuhnya di UFC 283 dengan Penuh Percaya Diri

Sementara Texeira berusaha merobohkan Hill ke bawah. Meski begitu wajah Teixeira terus mengeluarkan darah dan cukup kelelahan.

Pertarungan terlihat seimbang pada beberapa ronde berikutnya, namun Hill masih menguasai permainan. Kejadian menarik sempat terjadi Teixeira melakukan take down dan menyerang Hill ke kanvas.

Laga pun usai dengan juri memutuskan Hill sebagai pemenangnya dengan keunggulan angka cukup tipis dari Teixeira. Hasil ini pun membuat Hill sebagai juara baru pada kelas ini.

 

Sumber: Berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

iSports.id – Setelah cukup lama absen karena cedera, Jiri Prochazka kini semakin dekat pada comeback-nya ke oktagon UFC. Tidak lagi bertarung sejak akhir 2022...

Berita Olahraga

iSports.id – Dengan Jiri Prochazka yang hingga kini masih menjalani masa pemulihan, Anthony Smith percaya diri bahwa ialah yang akan naik untuk menantang Jamahal...

Berita Olahraga

iSports.id – Baru saja memenangkan gelar kelas berat ringan, Jamahal Hill kini tengah menjadi sorotan. Terbaru, sang petarung mengatakan bahwa salah satu mimpinya adalah...

Berita Olahraga

iSports.id – Mantan juara kelas berat ringan Jiri Prochazka memuji kemenangan Jamahal Hill atas Glover Teixeira. Menurut petarung asal Ceko tersebut, kemenangan Hill merupakan...