Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Jon Jones Ingin “Mencuri” Jutaan Pengikut Brock Lesnar

Last updated on 4 Agustus, 2017

Jon Jones menyatakan bahwa dia ingin mengalahkan dan mengambil para penggemar Brock Lesnar dalam pertarungan nanti jika terwujud.

New York, isports.id – Jon Jones sekali lagi menjadi juara kelas Lightheavyweight setelah mencatatkan kemenangan KO atas Daniel Cormier di UFC 214 akhir pekan lalu.

Cormier mungkin membuat pertarungan tetap seimbang untuk dua putaran pertama, tapi pada putaran ketiga, Jones menemukan iramanya dan mencatatkan KO. Setelah kemenangan itu, Jones tidak ragu untuk menyebut mantan juara kelas berat UFC dan superstar WWE, Brock Lesnar, dalam pidato pasca-pertarungannya.

“Bones” mengungkapkan mengapa ia ingin bertarung melawan Lesnar di konferensi pers UFC 214 post-fight. Jones jujur dengan pendapatnya bahwa Lesnar adalah orang yang bisa mengalahkan banyak petarung dan bahkan bisa membawa banyak perhatian dari dunia gulat profesional, menghasilkan kesempatan untuk membawa para penggemarnya ke olahraga MMA.

“Ya, saya hanya berpikir ini adalah pertandingan yang bisa dimenangkan. Jelas Brock Lesnar memiliki jutaan pengikut di luar MMA, jadi itu adalah peluang yang sangat besar untuk olahraga kita, untuk mencuri beberapa penggemar itu. Dan saya merasa Brock memiliki pertarungan yang sangat terbatas. Saya juga berpikir itu adalah pertarungan yang bisa dimenangkan dan hanya ada begitu banyak penghargaan yang terlibat, dan saya hanya ingin melakukannya.”

Dalam pertarungan yang diharapkan, Jones hanya ingin menantang Lesnar. Petarung berjuluk “Bones” itu juga bersikeras untuk tidak melawan mantan juara kelas menengah dan teman lamanya, Anderson Silva.

“Saya tidak tertarik dengan Anderson Silva. Anderson Silva telah menjadi inspirasi saya selama bertahun-tahun.”

“Dia sudah cukup berumur dan dia masih luar biasa, tapi saya tidak akan pernah ingin mengalahkan Anderson, dan saya tidak akan pernah ingin dikalahkan Anderson.”

“Saya ingin memiliki hubungan yang baik dengannya, kita dapat saling mendukung selama bertahun-tahun yang akan datang. Ada sesuatu yang luar biasa saat Anda mengidolakan seseorang dan kemudian menjadi teman Anda. Dan itulah yang saya miliki pada pria seperti Anderson, dan saya ingin menyimpannya.”

Jadi cukup jelas bahwa Jones vs Lesnar bisa menjadi momentum yang serius, dan dengan juara kelas Lighheavyweight tersebut memastikan niatnya agar pertarungan ini bisa terjadi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Jon Jones, mantan rekan Francis Ngannou dalam ajang seni bela diri campuran (MMA) memberikan tanggapannya terhadap duel sang rekan melawan Anthony Joshua....

MMA

iSports.id – Petarung kelas berat Jon Jones absen pada UFC 295, karena ada alasan masalah cidera yang menghampiri petarung tersebut. Jon Jones tidak akan...

MMA

iSports.id – Sebelum ia hengkang dari UFC, Francis Ngannou sempat menyatakan ketertarikan untuk bisa menghadapi Jon Jones di oktagon. Ketika ia mengeluarkan pernyataan itu,...

MMA

iSports.id – Dengan 2023 yang masuk ke pertengahan, UFC kini mulai mengatur gelaran untuk paruh kedua tahun. Terhitung sudah ada satu lokasi tersebut mengumumkan...