Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Kejutan, Persija Lepas Pemain Andalan ke Persib

Isports.id – Kabar mengejutkan terjadi pada bursa transfer pemain Indonesia yang melibatkan dua tim dengan rivalitas tinggi.

Persib Bandung secara resmi memperkenalkan Rezaldi Hehanusa yang berposisi bek kiri kala bermain bersama Persija Jakarta.

Konfirmasi kepindahan ini terkonfirmasi langsung oleh pihak manajemen yang tersaji pada video singkat Instagram berisi ucapan sang pemain. Adapun Rezaldi akan berseragam Persib Bandung selama 2 musim ke depan dengan nominal yang tak tertera lebih rinci.

Alasan utama kedatangan pemain berusia 27 tahun itu adalah untuk mengisi kekosongan sektor kiri pertahanan maung Bandung.

Baca juga: Persib Lanjutkan Tren Positif Pada Pekan 19 Liga 1

Pasalnya dua pemain sebelumnya yakni Zalnando dan David Rumakiek mengalami cedera cukup serius sehingga tidak akan tersedia hingga beberapa pekan berikutnya.

Menanggapi kedatangan pemain muda potensial ini ke skuad asuhan Luis Milla. Direktur Persib Bandung mengaku senang dan berharap hal ini membuat kejayaan bagi klub kebanggaan kota Bandung tersebut.

Perekrutan Rezaldi atas rekomendasi pelatih yang membutuhkan bek kiri,” tutur Teddy Tjahjono selaku Dirut PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) pada Kamis (26/1/2023).

Adapun alasan lain kedatangan Rezaldi ke Persib adalah kecocokannya terhadap pelatih Luis Milla. Sebab keduanya pernah bekerja sama di Timnas Indonesia pada kompetisi Asian Games 2018.

 

Sumber: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Liga Indonesia

iSports.id – Hasil pertandingan Persib vs Persija menjadi laga sangat seru untuk pekan ini, Maung Bandung harus berhadapan dengan Persija Jakarta. Pada laga tersebut,...

Berita Olahraga

iSports.id – Kabar kurang menguntungkan dari kubu Maung Bandung, pasalnya Persib Bandung bertanding tanpa suporter ketika menjamu Persija. Itu terjadi setelah klub ibu kota...

Sepak Bola

iSports.id – Thomas Doll minta para pemain menatap sisa pertandingan yang ada, setelah tim ini menelan kekalahan yang menyakitkan dari Madura United. Thomas Doll,...

Berita Olahraga

iSports.id – Pelatih kepala Persija Jakarta, Thomas Doll merasa kecewa dengan penampilan anak asuhnya setelah mengalami kekalahan dari Borneo FC. Persija mengalami kekalahan dalam...