Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Kelemahan Roger Gold Lane di Mobile Legends

Kelemahan Roger Gold Lane di Mobile Legends

iSports.id – Sebelum kalian menggunakan hero ini, ada kelemahan Roger gold lane yang wajib kamu harus pahami sebelum untuk menggunakan hero tersebut.

Roger, sang manusia serigala, merupakan hero Fighter yang sering mendapatkan tempat pada gold lane.

Sehingga, kemampuan transformasi dan damage besar membuatnya menjadi pilihan populer.

Namun, seperti hero lainnya, Roger juga memiliki kelemahan yang dapat kalian eksploitasi. Artikel ini akan mengulas dari hero tersebut.

Kelemahan Roger gold lane yang wajib kamu ketahui:

  1. Rentan Terhadap Crowd Control (CC)

Salah satu kelemahan utama Roger adalah kerentanannya terhadap efek CC, seperti stun, root, atau knock-up. Saat terkena CC, Roger tidak dapat bergerak atau menyerang, menjadikannya sasaran empuk bagi lawan.

Untuk mengatasi ini, pemain Roger harus berhati-hati dalam melakukan positioning dan menghindari skill CC lawan. Membeli item seperti Wind of Nature atau menggunakan Battle Spell Purify juga dapat membantu mengurangi efek CC.

  1. HP yang Rendah

Meskipun memiliki damage besar, Roger memiliki HP yang relatif rendah, terutama di awal permainan.

Hal ini membuatnya mudah terbunuh jika tidak berhati-hati. Pemain Roger harus fokus melakukan farming untuk mendapatkan gold dan membeli item defense, seperti Brute Force Breastplate atau Immortality.

Selain itu, bersembunyi di balik minion atau tower saat HP rendah juga dapat membantu menghindari kematian.

  1. Tidak Diunggulkan dalam Team Fight

Roger lebih unggul dalam pertarungan satu lawan satu atau ganking kecil-kecilan. Dalam team fight besar, Roger kurang efektif karena HP-nya yang rendah dan kerentanannya terhadap CC.

Untuk memaksimalkan potensi Roger dalam team fight, pemain harus memilih waktu yang tepat untuk masuk dan menyerang target yang rentan, seperti Marksman atau Mage lawan.

  1. Tidak Memiliki Kemampuan Escape

Roger tidak memiliki skill escape yang dapat membantunya melarikan diri dari situasi berbahaya. Hal ini membuat Roger mudah terjebak dan terbunuh oleh lawan yang memiliki mobilitas tinggi.

Pemain Roger harus pintar membaca situasi dan memperkirakan pergerakan lawan agar tidak terjebak. Menggunakan Flicker sebagai Battle Spell dapat memberikan opsi escape tambahan.

  1. Bergantung pada Transformasi

Kemampuan transformasi Roger merupakan kekuatan sekaligus kelemahannya. Jika salah menggunakan transformasi, Roger dapat menjadi kurang efektif dalam pertarungan.

Pemain harus memahami kapan harus menggunakan mode manusia untuk serangan jarak jauh dan kapan harus berubah menjadi serigala untuk serangan jarak dekat. Kesalahan dalam pengelolaan transformasi dapat membuat Roger mudah dikalahkan.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Cara menggunakan Helcurt roam, terbilang gampang-gampang sulit untuk kalian gunakan dalam pertandingan. Helcurt, sang assassin bayangan, menjadi pilihan menakutkan dalam Mobile Legends,...

Esports

iSports.id – Setelah perilisan kemarin, kebanyakan pemain Mobile Legends hijrah ke Honor of Kings, karena tujuang mereka ingin mencari suasan baru. Mobile Legends: Bang...

Esports

iSports.id – Meta assassin akan bersinar khususnya untuk season 33 yang akan datang, hal itu setelah ada beberapa item baru yang hadir. Season 33...

Mobile Legends

  ISports.id – Item Wishing Lantern adalah salah satu item yang diperkenalkan dalam update Project NEXT 2024 dan menjadi favorit baru bagi pengguna mage....