Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Kembali ke UFC, Brock Lesnar Terima Tantangan Jon Jones ?

Brock Lesnar telah memberi lampu hijau untuk bertarung dengan Jon Jones setelah bintang UFC tersebut mengatakan dia ragukan pegulat WWE itu akan menerima tantangan tersebut.

AS, isports.id Jon Jones berada di titik puncak comeback-nya dari suspensi terkait obat-obatan di UFC 214 dan terbuka untuk melawan mantan bintang UFC, Brock Lesnar.

Lesnar saat ini masih berkompetisi di WWE, namun memastikan pensiun dari ajang MMA ke UFC dan USADA setelah gagal dalam tes narkoba setahun yang lalu.

Namun petarung kelas berat tersebut mengungkapkan pemikirannya terhadap bela diri campuran tersebut.

“Saya ingin sekali melawan Brock Lesnar,” kata Jones seperti dikutip oleh UFC.com (27/7/2017).. “Dia adalah pria yang besar, tentu saja itu akan sangat menarik.

“Sangat bagus untuk olahraga bela diri semacam ini dan ini akan menjadi tantangan besar. Dia adalah salah satu petarung yang besar. Tapi saya ragu Brock Lesnar akan menjalani pertarungan itu.

“Dia sudah nyaman berada ditempatnya saat ini (WWE), dan dia menikmati akting semacam itu. Saya juga ragu apakah kemampuannya masih seperti dulu.”

Lesnar dilarang bertanding oleh USADA setelah gagal dalam dua tes obat-obatan terlarang di UFC 200, namun suspensi itu dibekukan pada awal tahun ketika dia mengeluarkan pemberitahuan pensiunnya.

Petarung berusia 40 tahun itu juga harus menjalani sisa larangan bertandingnya dan masuk kembali ke dalam pengujian USADA.

Di sisi lain, UFC menolak laporan bahwa Lesnar dengan serius mempertimbangkan kembalinya ke arena pertarungan UFC, namun bintang WWE tersebut menerima undangan untuk melawan Jones.

“Apakah saya akan melawan Jon Jones? Kapan saja, dimana saja, saya siap dan saya akan menghajarnya,” kata Lesnar kepada Associated Press. “Sekarang dia harus khawatir tentang D.C. pada Sabtu malam.

“Jika dia kalah, tentunya itu akan menjadi pertanyaan besar apakah dia yang kesulitan jika harus berhadapan dengan saya, ini akan menarik jika memang terjadi.”

Pertarungan Jones Daniel Cormier di ajang utama UFC 214 adalah upaya merebut kembali gelar kelas Lightheavyweight ketika dikalahkan pada tahun 2015.

Cormier telah menjadi juara sejak saat itu dan ingin membalas satu-satunya kekalahan dalam catatannya pada hari Sabtu nanti (29/7/2017).

Lesnar berkompetisi di kelas berat UFC dan menghabiskan periode tersebut sebagai juara sebelum memusatkan semua perhatiannya pada WWE lagi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

iSports.id – Petarung kelas berat Jon Jones absen pada UFC 295, karena ada alasan masalah cidera yang menghampiri petarung tersebut. Jon Jones tidak akan...

MMA

iSports.id – Sebelum ia hengkang dari UFC, Francis Ngannou sempat menyatakan ketertarikan untuk bisa menghadapi Jon Jones di oktagon. Ketika ia mengeluarkan pernyataan itu,...

MMA

iSports.id – Dengan 2023 yang masuk ke pertengahan, UFC kini mulai mengatur gelaran untuk paruh kedua tahun. Terhitung sudah ada satu lokasi tersebut mengumumkan...

UFC

iSports.id – Salah satu wacana pertarungan terbesar yang muncul tahun ini adalah Tyson Fury melawan Jon Jones. Juara kelas berat tinju tersebut dikabarkan tertarik...