Connect with us

Hi, what are you looking for?

Badminton

Kento Momota Juara Korea Masters Usai Rehat Panjang

Kento Momota dalam Korea Masters 2023 | CNN Sports

Isports.id – Pebulu tangkis asal Jepang yakni Kento Momota akhirnya meraih prestasi dengan menjuarai Korea Masters 2023. Pasal ya setelah mengalami cedera yang membuat Ia rehat selama beberapa bulan Ia belum juga naik podium selama hampir 2 tahun.

Mantan peringkat nomor satu dunia tersebut akhirnya mampu memutus rangkaian hasil minor selama ini pada turnamen tersebut. Ia mengalahkan rekan senegaranya yakni Koki Watanabe yang menempati unggulan ketujuh dengan dua game langsung 21-16 dan 21-15.

Uniknya Ia merupakan satu-satunya pemain non unggulan yang meraih gelar juara pada Korea Masters 2023. Ia pun dalam perjalanannya ke final sempat mengalahkan wakil Indonesia yakni Alwi Farhan.

Adapun permainan ciamik yang menempatkan bola pada titik tersulit bagi lawan akhirnya kembali terlihat pada permainan Kento. Meski begitu kita juga melihat adu rally yang cukup lama antara kedua pemain menghiasi sepanjang laga final.

Baca juga: Pasangan Kevin/Rahmat Siap Debut di Korea Master 2023

Gelar ini pun menyudahi puasa gelarnya yang terakhir kali Ia dapatkan pada Indonesia Masters 2021 dengan mengalahkan Anders Antonsen. Namun setelah itu selama 2022 hingga 2023, Kento terus menuai hasil minor dengan tumbang pada babak pertama atau babak kedua.

Apakah prestasi ini merupakan titik balik bagi Kento Momota untuk terus berprestasi dan mengejar ketertinggalannya?

Mari kita tunggu dan tonton aksi selanjutnya dari Pebulutangkis asal Jepang tersebut.

 

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Badminton

Isports.id – Penantian lama oleh seluruh pencinta bulutangkis Nasional terhadap debut Kevin Sanjaya / Rahmat Hidayat akhirnya terjawab. Hal itu usai mereka secara resmi...

Badminton

Isports.id – Kento Momota merupakan atlat bulu tangkis tunggal putra asal Jepang yang lahir pada 1 September 1994 yang saat ini menempati ranking nomor...

Badminton

Gelaran China Open 2018 benar-benar merupakan “turnamen” nya Anthony Sinisuka Ginting. Paling tidak begitulah yang dikatakan para pecinta bulutangkis dunia, terutama Indonesia. Anthony Ginting...

Badminton

Dari babak perempatfinal Japan Open 2018, wakil tuan rumah sekaligus pebulutangkis putra andalan Jepang, Kento Momota sukses melenggang ke babak semifinal. Kento Momota sukses...