Connect with us

Hi, what are you looking for?

Badminton

Pasangan Kevin/Rahmat Siap Debut di Korea Master 2023

Debut pasangan Kevin Sanjaya dan Rahmat Hidayat | PB.Djarum.org

Isports.id – Penantian lama oleh seluruh pencinta bulutangkis Nasional terhadap debut Kevin Sanjaya / Rahmat Hidayat akhirnya terjawab. Hal itu usai mereka secara resmi akan berlaga dalam Korea Masters 2023 yang tertera pada website BWF.

Sebagai informasi, Korea Masters 2023 yang merupakan salah satu turnamen BWF World Tour ini memiliki tingkatan yakni Super 300. Kompetisi ini akan berlangsung selama 7 – 12 November 2023 di Gwangju, Korea Selatan.

Adapun Indonesia akan menurunkan 6 wakil yang mana salah satunya adalah pasangan Kevin/Rahmat yang akan menghadapi Jin Yong/Ki Dong Ju. Ketiadaan Marcus Fernaldi Gideon usai menjalani operasi tumit kaki yang merupakan pasangan asli dari Kevin Sanjaya menjadi alasan hadirnya Rahmat.

Rahmat Hidayat sendiri telah memiliki pasangan yakni Muhammad Rayhan Nur Fadillah. Namun ia sempat berpasangan dengan Pramudya Kusumawardana dengan cederanya Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan pada tahun lalu.

Baca juga: Persiapan Jonathan Christie Di Turnamen Mendatang

Pasangan Pramudya/Rahmat pernah menorehkan prestasi sebagai juara Indonesia International Challenge 2022 dan Indonesia Masters 2022 Super 100. Namun seiring pulihnya Yeremina maka duet Pramudya/Rahmat harus terhenti.

Barulah pada 28 Juni lalu PBSI memperkenalkan pasangan baru yakni Kevin/Rahmat yang baru menjalani debut pada Korea Masters 2023. Tidak hanya debut Ganda Putra tersebut tapi Adnan Maulana/Nita Violina Marwah sebagai ganda campuran juga turut andil dalam turnamen.

Menarik untuk kita simak kisah perjalan pasangan baru ini sampai sejauh mana. Serta mampukah mereka mengulangi tradisi prestasi dalam sektor ganda putra di ajang internasional.

 

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Badminton

iSports.id – Pada hari Sabtu, 9 Maret 2024, Marcus Gideon pensiun dari dunia bulu tangkis, hal itu telah ia sampaikan melalui akun sosmed pribadinya....

Badminton

Isports.id – Pebulu tangkis asal Jepang yakni Kento Momota akhirnya meraih prestasi dengan menjuarai Korea Masters 2023. Pasal ya setelah mengalami cedera yang membuat...

Berita Olahraga

iSports.id – Nama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pasti sudah tidak asing di telinga pecinta bulutangkis tanah air. Kedua pebulutangkis yang pernah mencicipi peringkat...

Badminton

iSports.id – Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo merupakan pemain ganda putra bulutangkis Indonesia yang sudah banyak mengukir prestasi. Pasangan ini terkenal dengan julukan ‘minions’ karena...