Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Kolombia Imbang 1-1 Brazil, Tim Samba Hadapi Uruguay

Kolombia
Brazil Lolos ke Babak Penyisihan, hadapi Uruguay | foto: World Football

iSports.id — Gol penyeimbang dari Daniel Munoz memberikan hasil imbang bagi laga seru antara Kolombia melawan Brazil di fase grup Copa America. Pertandingan ketiga fase grup tersebut berlangsung di Stadion Levi’s, California, Amerika Serikat, Rabu waktu setempat.

Hasil ini berarti Kolombia melaju ke babak sistem gugur sebagai pemenang Grup D. Pada tahap selanjutnya, negara tersebut akan menghadapi tim yang keluar sebagai runner up di grup C. Mereka akan bertemu Panama di Glendale, Arizona, pada hari Sabtu.

Baca juga: UEFA Selidiki Bek Turki yang Menampilkan Selebrasi Kontroversial

Berdasarkan hasil undian pada hari Selasa lalu, Brazil akan menghadapi pertarungan sengit di Las Vegas pada hari Sabtu melawan Uruguay. Di mana Uruguay sendiri merupakan tim yang lolos sebagai juara di Grup D dengan rekor sempurna.

Brazil Lolos Bersama Kolombia, Tim Samba Hadapi Uruguay

Pencetak gol Brazil Raphinha menegaskan juara dunia lima kali itu tidak akan terpengaruh dengan prospek bermain melawan Uruguay. “Tim kami berkembang setiap kali pertandingan, di setiap sesi latihan, dan kami rasa kami berada di jalur yang benar,” kata Raphinha.

“Sayangnya itu bukan hasil yang kami inginkan, dan itu bukan posisi yang kami inginkan untuk lolos ke perempat final. Siapa pun yang ingin menjadi juara tidak perlu khawatir dengan siapa pun yang akan mereka hadapi di babak berikutnya; kita harus selalu siap.”

Baca juga: Rumania vs Belanda: Prediksi Laga, Statistik, dan Line Up

“Jika kami ingin memenangkan kompetisi ini, kami harus siap bermain sebaik mungkin.”

Brasil akan melaju ke babak perempat final tanpa bintang Real Madrid Vinicius Jr, yang menerima kartu kuning keduanya di turnamen tersebut akibat pelanggaran sembrono terhadap James Rodriguez pada hari Selasa.

Ketegangan Menjelang Gol Penyeimbang dari Daniel Munoz

Pemain pengganti Kolombia Rodriguez membuat para penggemar Brazil membunyikan bel tanda waspada setelah tendangan bebas berikutnya. yang mengenai bagian atas mistar gawang sementara kiper Alisson telah berhasil dikalahkan.

Akan tetapi, meskipun Kolombia mengawali pertandingan dengan lebih baik, Brasil-lah yang memimpin setelah 12 menit. Melalui tendangan bebas melengkung sensasional Raphinha ke sudut atas gawang dan mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Kolombia tampak lebih percaya diri sepanjang babak pertama dan pada tambahan waktu permainan apik mereka membuahkan hasil. Dengan bek sayap Crystal Palace Munoz mencetak gol setelah mendapat umpan luar biasa dari penyerang veteran Jhon Cordoba.

Sumber: World Football

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id — Anak emas kesebelasan Brasil, Endrick telah memberikan gol terbaiknya ke gawang Meksiko dalam pertandingan persahabatan jelang Copa America. Pertandingan berlangsung di Kyle...

MMA

Last updated on 24 Februari, 2023 iSports.id – Sebelum namanya terkenal di seantero dunia, Deiveson Figueredo telah mengawali kehidupan sederhana di sebuah desa sebagai...

Berita Olahraga

Isports.id – Benua Asia tidak ramah bagi negara-negara Eropa yang berlaga di final Piala Dunia. Hal ini terlihat pada dua edisi final ketika Piala...

Berita Olahraga

iSports.id – Timnas Brazil baru saja mengumumkan 26 pemain mereka untuk Piala Dunia 2022 mendatang yang akan berlangsung di Qatar. Brazil akan membawa pemain-pemain...