Connect with us

Hi, what are you looking for?

MotoGP

Lorenzo bantah Umpat Motornya di GP Argentina

Rider Ducati Jorge Lorenzo membantah dirinya mengumpat dan menyalahkan motornya setelah terjatuh di GP Argentina pekan lalu.

Lorenzo mengalami crash pada MotoGP Argentina yang berlangsung pada Minggu (9/4) dini hari WIB lalu. Selepas balapan, beredar video dirinya yang mengumpat karena tidak berhasil melanjut balapan dan membanting motornya. Sikapnya itu pun mendapatkan kritik dari berbagai pihak. Namun, Lorenzo membantah hal tersebut.

Rider asal Spanyol itu menyebut kabar dirinya kabar berteriak dan mengumpat ke arah motor adalah tidak benar. menurutnya, hal itu adalah karangan dari pihak-pihak yang terlalu membesarkan masalah.

“Beberapa oportunis memodifikasi kenyataannya, menyebut bahwa saya mengumpat ke motor. Tapi saya tak pernah mengatakan apapun ke motor, atau mereka bilang saya tidak mengormati Ducati dan kerja para mekanik,” ujarnya seperti yang dilansir dari GPOne.

terkait dengan tindakannya yang membanting motor setelah jatuh di Argentina, Lorenzo mengaku bahwa ia salah karena terbawa emosi. Ia pun berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya tersebut di masa mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MotoGP

iSports.id – Pol Espargaro, mantan rekan Marquez dari tim pabrikan Honda, percaya bahwa kepindahan Marc Marquez keputusan yang tepat. Espargaro mengatakan bahwa meninggalkan Honda...

MotoGP

iSports.id – Baru-baru ini dari tim pabrikan Ducati lakukan negosiasi kontrak baru dengan Bagnaia untuk musim berikutnya dalam mengarungi MotoGP. Ducati tengah menggebu-gebu berusaha...

OtoSports

iSports.id – Pembalap asal Spanyol, Marc Marquez kurang pede setelah jajal motor barunya bersama tim satelit Gresini Racing untuk musim 2024. Marc Marquez memecahkan...

MotoGP

Isports.id – Momen tersembunyi di balik keputusan menghebohkan Marc Marquez untuk gabung ke Ducati kini telah terkuak. Informasi terkuak oleh sang adik yang juga...