Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Luis Milla Raih Kemenangan Pertama

Luis Milla Raih Kemenangan Pertama
Anak asuh Luis Milla sukses menaklukkan Kamboja denga skor 2-0, timnas Indonesia bermain sangat baik dan bisa mengatasi permainan cepat yang sempat diusung oleh Kamboja.

Tim nasional Indonesia yang diasuh oleh Luis Milla akhirnya berhasil meraih kemenangan pertamanya saat melawan Kamboja dengan skor 2-0 di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh pada hari Kamis (08/06) malam.

Phnom Penh, isports.id – Pemain senior yang dipanggil Luis Milla, Irfan Bachdim sukses membuka keunggulan pasukan Merah Putih pada menit ke-26, dan gol kedua Indonesia di cetak oleh Gian Zola Nasrulloh pada masa injury time jelang berakhirnya pertandingan.

Kemenangan 2-0 tentu saja membuat pelatih Luis Milla sumringah. Ia akhirnya berhasil meraih kemenangan pertamanya sebagai pelatih tim nasional Indonesia dan kemenangan tersebut diraih saat bertandang.

“Kami senang malam ini meraih kemenangan atas Kamboja.”

“Ini kemenangan perdana pada laga internasional bagi saya bersama Indonesia, apalagi pada laga tandang,” ujar Luis Milla usai pertandingan.

Ia pun memuji permainan Kurnia Meiga dkk. “Tim ini main bagus, serta sesuai harapan saya. Kemenangan ini juga bagus untuk menambah kepercayaan diri para pemain,” imbuhnya.

Meskipun menang, Milla mengatakan laga tersebut berjalan tidak mudah. “Kamboja tim yang bagus, babak pertama mereka terapkan pressing ketat,” tambahnya.

Selanjutnya, Pasukan Garuda akan bersiap menjamu Puerto Rico dalam pertandingan uji coba Internasional di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada hari Selasa (13/06) mendatang. “Selanjutnya kami juga ingin menang lawan Puerto Rico,” tutup Milla.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

Isports.id – Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Madura United pada pekan ke-19 Liga 1 2022/23 pada Jumat (20/1/2023). Kemenangan ini tentunya memperpanjang...

Sepak Bola Dunia

Isports.id – Timnas Kamboja bertekad untuk mengukir sejarah dengan lolos ke babak semifinal Piala AFF 2022. Tentunya hal ini tidak mudah bagi anak asuh...

Berita Olahraga

iSports.id – Jelang menghadapi timnas Indonesia, Timnas Kamboja terkena teror lewat panggilan telepon. Hal itu telah dibenarkan oleh pelatih kepala timnas Kamboja. Pelatih Kamboja...

Berita Olahraga

Isports.id – Persib Bandung sukses mempertahankan rekor kemenangannya secara berturut-turut. Hal ini dipastikan setelah tim Maung Bandung menang tipis 0-1 atas Persita Tangerang di...