Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Madura United Bertekad Hancurkan PS TNI

Pelatih Madura United optimis bisa jungkalkan PS TNI di stadion Gelora Bangkalan

Madura United akan menjamu PS TNI pada hari Kamis (19/05) di stadion Gelora Bangkalan karena markas yang biasa di pakai yakni stadion Gelora Ratu Pamelingan sedang di perbaiki.

Duel antara Madura United menghadapi PS TNI, akan menjadi tantangan bagi Peter Odemwingie dkk, karena hingga pekan keenam berlangsung PS TNI merupakan salah satu kontestan yang belum pernah merasakan kekalahan.

Menjelang pertandingan, pelaih Madura United Gomes de Oliveira berujar bahwa PS TNI telah melakukan tranformasi. “Ceritanya sudah berbeda sekarang. Mereka mengalami perubahan, dan kami juga berubah. Kami kini ingin membuat cerita terbaik dengan menghentikan rekor mereka yang belum pernah kalah.”

Selain itu, mantan pelatih Persela Lamongan ini juga ingin menghentikan paceklik kemenangan di kandang sendiri. Setelah mengalahkan Bali United, Madura United selanjutnya hanya bermain imbang melawan Mitra Kukar dan Perserui Serui.

“Kami senang mendapat hasil baik di luar kandang, sekarang kami harus mendapat poin penuh di kandang sendiri. Sudah lama kami tidak dapat poin penuh di kandang,” lanjut Gomes.

Juru taktik berpaspor Brazil ini juga tidak mengkhawatirkan perubahan venue pertandingan. Sebelumnya, Madura United kerap bermain di stadion Gelora Ratu Pamelingan. Namun, mereka terpaksa pindah ke stadion Gelora Bangkalan, karena rumput stadion Gelora Ratu Pamelingan sedang diperbaiki.

“Tidak ada perbedaan, kami tetap bermain di tanah Madura. Masyarakat Madura tetap mendukung, melihat, dan membantu memenangkan pertandingan di mana pun kami bermain. Tetapi tentunya ini di Bangkalan, semua orang tahu di sini termasuk salah satu lapangan terbaik di Indonesia,” jelas Gomes.

Hingga pekan keenam bergulir, Madura United masih berada di posisi ke sembilan dengan memiliki poin sembilan, sedangkan PS TNI menempati peringkat ketiga dengan koleksi 12 poin.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Persib Bandung menjadi klub pertama yang menjuarai BRI Liga 1 Indonesia dengan pelatih asing. Ini merupakan prestasi yang gemilang bagi sang manajer...

Liga Indonesia

iSports.id – Secara mengejutkan, Madura United melepas Junior Brandao yang merupakan mesin gol untuk tim dari Sapeh Kerrab tersebut Madura United melalui pengumuman dan...

Berita Olahraga

iSports.id – Kabar yang sangat mengejutkan, pasalnya klub Persib Bandung curi 3 poin di markas Madura United dengan susah payah. Berpetualang ke Stadion Gelora...

Berita Olahraga

Isports.id – Kejadian mencekam terjadi menjelang akhir laga PSIS Semarang vs Madura United dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/23. Pemain Madura United yakni Ricky...