Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Madura United Menambah Panjang Derita Persiba Balikpapan

Madura United Menambah Panjang Derita Persiba Balikpapan
Walaupun berani tampil terbuka dan beberpa mencipatakan peluang, tetap saja Persiba Balikpapan harus menyerah dari Madura United lewat gol Peter Odemwingie. (Foto : WartaSolo)

Madura United berhasil menambah derita Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-15 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (17/07). Peter Odemwingie sanggup mencetak gol satu-satunya pada pertandingan ini yang membuat Madura United menang 1-0 atas Persiba Balikpapan.

Bangkalan, isports.id –
Tuan rumah Madura United yang bermain menekan sejak wasit meniup peluit kick-off pertandingan di mulai. Peluang pertama Madura United di dapat melalui sontekan Fabiano Beltrame setelah menerima umpan tendangan bebas dari Slamet Nurcahyo, tapi upaya tersebut masih bisa di halau pemain Persiba Balikpapan.

Barisan pertahanan Madura United sempat lakukan blunder yang membuat Marlon da Silva memiliki peluang untuk mencetak gol. Namun sayang, Fachruddin Wahyudi mampu menggagalkan usaha tersebut.

Madura United akhirnya mampu menggertarkan jala gawang Persiba Balikpapan pada menit ke-37 melalui tendangan jarak jauh Peter Odemwingie yang tidak bisa dibendung oleh kiper Persiba Balikpapan, Yoewanto Beny.

Di sisa waktu babak pertama, Madura United maupun Persiba Balikpapan tak bisa ciptakan peluang lagi. Skor 1-0 menjadi hasil sementara pada babak pertama.

Usai turun minum, tempo permainan sedikit menurun. Bahkan, Madura United tampil agak menunggu dan kemudian lakukan serangan balik.

Pada menit ke-65, Marlon kembali bisa mengancam gawang Madura United lewat kesempatannya setelah sanggup menerima umpan yang dilepaskan oleh Anmar Almubaraki. Tapi usahanya masih melenceng tipis di samping gawang Madura United.

Jelang berakhirnya laga, Madura United lebih yang aktif menguasai jalannya pertandingan. Tapi dari beberapa upaya yang dilakukan masih belum menemui target.

Skor 1-0 tetap bertahan hingga babak kedua selesai. Madura United akhirnya sanggup mengamankan tiga poin di kandang sendiri, sedangkan bagi Persiba Balikpapan hasil ini membuat mereka makin terpuruk di posisi terbawah klasemen saat ini.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira mengeluhkan tentang kondisi para pemainnya yang tidak dalam kondisi bugar saat pertandingan melawan Persiba Balikpapan. Situasi ini membuat skuat besutannya tidak bisa mengembangkan permainan.

“Dalam 17 hari ini kami dihadapkan empat pertandingan sulit. Mereka juga manusia biasa, butuh istirahat.”

“Kami tetap menciptakan banyak peluang. Seharusnya memang bisa lebih dari satu gol, tapi soal kebugaran pemain memang susah sekali kami jaga,” kata Gomes.

Sementara itu, pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija menyoroti kepemimpinan wasit yang terlalu berpihak kepada tuan rumah.

“Kami sudah menyulitkan Madura, salah satu tim terbaik di Indonesia saat ini. Tapi saya tak ingin berkomentar tentang wasit. kalau wasit seperti ini terus, tuan rumah akan selalu menang,” ungkap Milo

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Secara mengejutkan, Madura United melepas Junior Brandao yang merupakan mesin gol untuk tim dari Sapeh Kerrab tersebut Madura United melalui pengumuman dan...

Berita Olahraga

iSports.id – Kabar yang sangat mengejutkan, pasalnya klub Persib Bandung curi 3 poin di markas Madura United dengan susah payah. Berpetualang ke Stadion Gelora...

Liga Indonesia

Isports.id – Kejadian mencekam terjadi menjelang akhir laga PSIS Semarang vs Madura United dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/23. Pemain Madura United yakni Ricky...

Berita Olahraga

Isports.id – BRI Liga 1 2022/2023 Pekan ke-12 kembali bergulir pada Senin (5/12/2022), yang ditandai lewat pertandingan antara PSIS dan Madura United. Hal ini...