Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Madura United Yakin Menang Hadapi Perseru

Peter Odemwingie cs akan buat senang pendukung yang datang ke stadion

Bertempat di stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan akan terjadi duel antara tuan rumah Madura United melawan Perseru Serui, kebugaran akan menjadi kunci bagi Madura United untuk memenagkan laga di kandangnya sendiri.

Pertandingan nanti kemungkinan akan berjalan menarik karena kedua tim sama-sama ingin memperbaiki posisi di klasemen sementara, awalnya kick off akan di lakukan pada pukul 15.00 WIB tetapi panitia merubah jadwal menjadi pukul 18.30 WIB.

Dalam keterangan pers, asisten pelatih Madura United Winedy Purwito mengatakan. “Yang jelas tim semua bisa bermain dalam keadaan bugar. Untuk persiapan sendiri tidak terlalu banyak tapi ada persiapan melalukan recovery yang bagus, mudah-mudahan pemain dalam keadaan bugar dan siap tempur.”

Perseru cukup percaya diri dengan skuad muda yang mereka bawa ke pulau Madura, melalui keterangan pers pelatih Perseru Serui Yusack Sutanto mengucapkan. “Kami secara teknis sudah siap, artinya baik fisik ataupun hal lainnya sudah siap menghadapi Madura.”

Saat ini Perseru menempati peringkat ke 16 dengan koleksi poin tiga dari hasil satu kali kemenangan dan tiga kali kekalahan, sementara Madura United berada di posisi ke enam dengan mengumpulkan poin tujuh dari hasil dua kali kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kekalahan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Persib Bandung menjadi klub pertama yang menjuarai BRI Liga 1 Indonesia dengan pelatih asing. Ini merupakan prestasi yang gemilang bagi sang manajer...

Berita Olahraga

iSports.id – Secara mengejutkan, Madura United melepas Junior Brandao yang merupakan mesin gol untuk tim dari Sapeh Kerrab tersebut Madura United melalui pengumuman dan...

Berita Olahraga

iSports.id – Kabar yang sangat mengejutkan, pasalnya klub Persib Bandung curi 3 poin di markas Madura United dengan susah payah. Berpetualang ke Stadion Gelora...

Berita Olahraga

Isports.id – Kejadian mencekam terjadi menjelang akhir laga PSIS Semarang vs Madura United dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/23. Pemain Madura United yakni Ricky...