Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Malignaggi: McGregor Bisa Merepotkan Mayweather

Petarung handal UFC, McGregor, akan mencoba bertanding melawan Mayweather yang merupakan petinju terbaik saat ini apa bulan Agustus nanti.

AS, isports.idMantan juara dunia kelas dua kelas welter, Paulie Malignaggi, memuji Conor McGregor setelah menghabiskan delapan putaran di ring bersama petarung asal Irlandia tersebut.

Malignaggi berbicara kepada NYFights (23/7/2017) tentang peluang The Notorious (julukan McGRegor) dalam pertarungan yang akan digelar pada 26 Agustus mendatang melawan Floyd Mayweather dan optimis tentang peluang juara dunia UFC tersebut.

“Saya tidak bisa mengungkapkan terlalu banyak, tapi McGregor tidak bodoh,” kata Malignaggi. “Ada metode lain untuk kegilaannya. Dia memiliki gagasan tentang apa yang ingin dia lakukan dan bagaimana dia ingin melakukannya, meskipun dia tidak tahu apa-apa.

“Dia bukan petinju konvensional yang biasa Anda lihat, tapi dia mampu dan kekuatannya sangat bagus. Apakah itu bisa efektif tergantung pada dirinya sendiri, tapi yang jelas dia bukan orang bodoh.”

Malignaggi juga mengungkapkan bahwa ia mengenal “gameplan” McGregor untuk bertarung, yang akan mengejutkan para penggemar pertarungan.

“Mengatakan bahwa seorang seniman bela diri campuran datang ke dalam dunia tinju dan akan canggung adalah pernyataan yang meremehkan,” katanya kepada ESPN. “Dia akan memiliki gayanya sendiri dan mengatur apa saja yang ingin dilakukannya. Dia punya rencana disetiap pertarungan dan itu bukan yang dipikirkan banyak orang.

“Saya akan mengatakannya seperti ini: ‘Dia tahu apa yang dia ingin lakukan dan dia memiliki metode bagaimana dia ingin sampai di sana. Mekanisme bagaimana dia bisa melihat dengan mata telanjang akan sulit untuk dipahami.’ Tapi ada metode untuk kegilaannya. Dia benar-benar seorang pemikir. ”

Kemudian Malignaggi juga ditanya tentang peluang menang Mayweather yang diunggulkan dalam pertarungan ini, karena tahu lawannya adalah petarung dari jenis yang berbeda.

“Saya tidak bisa mengatakan tidak untuk Mayweather (memenangkan pertarungan), dia adalah seorang profesional dan memiliki catatan luar biasa diatas ring tinju dan dengan gaya yang dia miliki,” Malignaggi menambahkan.

“Tapi apapun bisa terjadi nanti, diatas ring dengan dua petarung terbaik dunia. Akan ada hal yang sangat menarik dan setiap pasang mata pasti ingin melihatnya.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

iSports.id – Floyd Mayweather Jr telah mencatatkan sejarah baru dalam dunia tinju. Petarung tinju kelas dunia tersebut kabarnya akan segera bertarung dengan Aaron Chalmers....

Berita Olahraga

Last updated on 18 April, 2022 iSports.id – Pertandingan besar akan terjadi di penghujung tahun 2018. Pasalnya mantan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather siap...

UFC

Mantan petinju terbaik di dunia, Mike Tyson kedapatan kamera menyaksikan secara langsung duel antara Floyd Mayweather melawan Connor McGregor di Mobile Arena, Las Vegas,...

UFC

Setelah dikalahkan Mayweather, Conor McGregor ajukan surat penangguhan medis dari Komisi Atletik Nevada dan tidak bisa bertarung hingga dua bulan kedepan. AS, isports.id –...