Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Mantap Betah di RRQ, Ini Alasan Clay Ogah Pindah

Last updated on 5 September, 2023

iSports.id – Seperti diketahui, RRQ CLAY merupakan salah satu sosok penting di armada raja dari segala raja. Memang, terlihat dari sejak season 8 RRQ Clay menjadi sosok midlaner yang tak tergantikan. Pemain asal Bogor itu menerima estafet sebagai kapten setelah Vyn angkat kaki ke Bigetron Alpha.

Bukan hal mudah menjadi leader mengingat ada Lemon dan Xinnn yang jelas lebih senior di skuad RRQ. Gameplay RRQ Clay di MPL ID S12 pun terbilang stabil. Biarpun dengan susunan roster yang anyar, mereka berasa di puncak klasemen sementara di atas ONIC Esports.

RRQ Clay disebut sukses merangkul tim dan menjadi sosok skuad yang strong, bila konsisten terus berlanjut armada raja dari segala raja ini memiliki peluang besar untuk menembus upper bracket playoff. Selain berdedikasi, pria asal Bogor ini pun terlihat lebih dewasa dalam menanggapi berbagai hal.

Clay menyebut bahwa ia ingin pensiun di tim RRQ. Ia juga menyebut para penggemar jangan terlena meski skuad berada di puncak klasemen. Enjoy the moment menjadi kunci. Ketika melakukan siaran langsung, Clay optimis kesempatannya pensiun di RRQ.
Insya Allah saya masih di RRQ setelah menikah. Kalau bisa saya pensiun di RRQ guys,” ucap Clay.

Perjalanan kapten skuad raja dari segala raja ini masih panjang, ia masih muda dan peran barunya tentu menjadi motivasi untuk memboyong tim menuju kegemilangan lebih baik lagi. Di RRQ Clay terbilang pemain Veteran. Ia sudah berkiprah cukup lama, mulai dari Saints Indo lalu ke Genflix Aerowolf hingga kini dengan RRQ.

Sebagai informasi, Tim RRQ didirikan pada tahun 2013 dan segera menjadi salah satu kekuatan dominan dalam berbagai kompetisi Esports, khususnya di Indonesia. Mereka dikenal dalam permainan seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Free Fire. Skuad raja dari segala raja sering kali berkompetisi di level internasional dan telah mengukir prestasi gemilang di banyak turnamen.

Tim RRQ terus menjadi inspirasi bagi pemain Esports muda di Indonesia dan memiliki basis penggemar yang kuat. Armada yang dinaungi oleh Pak AP ini terus berusaha untuk meraih prestasi lebih tinggi dan menjaga posisinya sebagai salah satu tim terbaik di dunia Esports.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Tips cara menggunakan Ruby gold laner pada meta sekarang, terbilang cukup efektif bagi kalian yang ingin menggunakan meta tersebut. Ruby, hero fighter...

Esports

iSports.id – Hero counter Zhuxin, kamu bisa menggunakan hero yang lincah atau kalian juga bisa menggunakan hero dengan efek CC. Zhuxin, seringkali menjadi momok...

Mobile Legends

iSports.id – Ada hero mage top terbaik yang bisa kalian coba dan kamu jadikan pilihan utama untuk bertanding dalam pertandingan ranked. Seperti yang kita...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero assassin paling sulit kamu kuasai terutama bagi player pemula yang ingin menggunakan sebagai jungler dengan hero tersebut. Mobile Legends:...