Connect with us

Hi, what are you looking for?

NBA

Manu Ginobili Diganjar Kontrak Baru 2 Tahun

Manu Ginobili sepakati kontrak baru di Spurs selama 2 tahun. Kesempatan bagi Ginobili untuk menjadi pemain konsisten menghabiskan karir dalam tim yang sama, selama 16 musim.

Washington,isports.id- Eksistensi Manu Ginobili di skuad San Antonio Spurs untuk bersaing di NBA 2017. Ginobili berpeluang untuk sebagai pemain ke delapan, seperti Tim Duncan dan Tony Parker sebagai pemain ketiga  dalam sejarah San Antonio yang bermain selama 16 musim dan menghabiskan seluruh karirnya dengan tim yang sama. Sejumlah nama dalam skuad Antonio Spurs seperti Kobe Bryant, Dirk Nowitzki, John Stockton, Reggie Miller dan John Havlicek, bakal menjadi tandem yang seru.

Ginobili telah tampil dalam 69 pertandingan musim lalu dan mencatatkan rata-rata 7,5 poin, dengan akurasi tembakan 39 persen dan 18,7 menit per laga. Sepanjang karirnya sejak tahun 2002, Ginobili memiliki catatan rata-rata 13,6 poin, dengan 3,9 assist dan 3,6 rebound per laga dalam 992 pertandingan.

Pemain berdarah Argentina tersebut juga tercatat sebagai pencetak three point terbanyak sepanjang masa untuk San Antonio (1431 poin). Ia juga berada di urutan kedua dalam peringkta steal (1349) dan menghuni urutan ketiga dalam jumlah pertandingan yang dimainkan.

Ginobili tercatat dua kali masuk tim All-star dan memenangi penghargaan Sixth Man on The Year NBA  2008. Ia juga sejajar dengan  LeBron James yang memiliki koleksi 3000 poin dan 300 tembakan three point di rangkaian playoff. Pengumuman perpanjangan kontrak baru Ginobili ke San Antonio Spurs dengan durasi 2 tahun dengan nilai kontrak US$5 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

NBA

Isports.id – Murray telah menikmati musim yang sangat indah bersama Spurs di NBA. Pemain All-Star ini pertama kalinya memiliki rata-rata 20,1 poin, 9,4 assist,...

Basket

Isports.id – Dejounte Murray membuat permainan yang sangat baik dalam laganya pada hari Sabtu kemarin. Namun, permainan dan performa yang stabil tidak berbuah manis...

Basket

San Antonio Spurs melanjutkan tren 100 persen kemenangan pada awal musim NBA 2017/2018 setelah mengalahkan Miami Heat 117-100 di American Airlines Arena, Kamis (26/10)...

Basket

Cleveland Menang dengan Unggul 3 Angka Atas Boston Celtics. Cleveland hanya sempat unggul jauh di kuarter I. Di quarter II Bostons Sempat Unggul 71-69....