Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Marquee Player Borneo FC Tampil di Piala Konfederasi

Marquee Player Borneo FC Tampil di Piala Konfederasi
Beberpa pemain senior akan dibawa oleh pelatih Anthony Hudson untuk menghadapi lawan-lawan berat pada di Rusia nanti

Pelatih tim nasional Selandia Baru Anthony Hudson telah merilis 23 nama pemain yang akan berlaga di Piala Konfederasi 2017 di Rusia.

Auckland, isports.idThe All Whites akan menjadi wakil dari zona Oceania usai menjadi jawara pada OFC Nations Cup tahun 2016 lalu.

Dari 23 nama pemain yang dipanggl oleh Hudson ada nama marquee player Borneo FC yakni Shane Smeltz, yang bermain di Liga 1 Indonesia.

Hudson pun percaya diri dengan nama-nama senior yang ia bawa ke Rusia pada bulan depan, dimana Piala Konfederasi akan dimulai pada 8 Juni mendatang.

“Saya senang dan optimis tentang peluang kami di Rusia. Saya merasa bahwa kita masuk ke turnamen ini dalam posisi yang sangat kuat.”

Pemain Leeds United dan top skor di Divisi Championship Inggris Chris Wood akan menjadi kapten Selandia Baru, karena absennya pemain West Ham Winston Reid yang mendekap cedera.

“Kami fokus pada tugas yang ada, kami tidak akan terbawa dengan siapa kami bermain, kami tahu mereka adalah tim papan atas tapi kami adalah tim yang kuat dan kami akan fokus pada pekerjaan dan tugas kami. Akan menjadi turnamen yang menarik,” tutup Hudson.

Selandia Baru sendiri ada di Grup A bersama dengan Meksiko, tuan rumah Rusia dan juara Eropa Portugal. Mereka akan menjalani laga perdana melawan Rusia di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg (17/6).

Berikut nama skuad Selandia Baru di Piala Konfederasi 2017 Rusia.

KIPER :
Glen Moss (Newcastle Jets)
Stefan Marinovic (Unterhaching)
Tamati Williams (RKC Waalwijk)

BEK :
Tommy Smith (Ipswich Town)
Michael Boxall (SuperSport United)
Andrew Durante (Wellington Phoenix)
Themistoklis Tzimopoulos (PAS Giannina)
Kip Colvey (Reno 1868)
Sam Brotherton (Sunderland)
Deklan Wynne (Whitecaps FC 2)
Tom Doyle (Wellington Phoenix)
Dane Ingham (Brisbane Roar)

GELANDANG :
Michael McGlinchey (Wellington Phoenix)
Marco Rojas (Melbourne Victory)
Bill Tuiloma (Marseille)
Ryan Thomas (PEC Zwolle)
Moses Dyer (Northcote City)
Clayton Lewis (Auckland City)
Alex Rufer (Wellington Phoenix)

PENYERANG :
Shane Smeltz (Borneo FC)
Chris Wood (Leeds United)
Jai Ingham (Melbourne Victory)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Pelatih kepala Persija Jakarta, Thomas Doll merasa kecewa dengan penampilan anak asuhnya setelah mengalami kekalahan dari Borneo FC. Persija mengalami kekalahan dalam...

Berita Olahraga

iSports.id – Kabar mengejutkan, baru saja legenda PSM Makassar Wiljan Pluim bergabung dengan Borneo FC untuk musim ini. Borneo FC mengumumkan penandatanganan kontrak resmi...

Berita Olahraga

Iaports.id – Borneo FC berhasil menaklukkan penguasa klasemen sementara Liga 1 2022/2023 yakni Bali United dengan skor 3-1. Kemenangan tim berjuluk Pesut Etam ini...

Berita Olahraga

iSports.id – Stefano Lilipaly secara resmi sudah tidak berseragam Bali United lagi untuk musim 2022/2023. Hal itu telah disampaikan melalui akun Twitter dan Instagram...