Connect with us

Hi, what are you looking for?

OtoSports

Maverick Vinales Menantang Valentino Rossi di Mugello

Vinales Menantang Valentino Rossi
Maverick Vinales

MUGELLO – Maverick Vinales menantang Valentino Rossi di sirkuit Mugello untuk melakukan pertarungan sengit layaknya MotoGP Perancis 2017 silam.

Vinales memenangkan persaingan dengan rekan satu timnya di MotoGP Perancis 2017, karena Rossi terjatuh dua tikungan jelang garis finish. Kemenangan pembalap asal Spanyol tersebut sekaligus menyingkirkan The Doctor dari posisi puncak klasemen sementara.

Jelang MotoGP Italia 2017 akhir pekan ini, pemilik nomor start 25 tersebut menantang seniornya untuk mengulangi duel di sirkuit Le Mans. Menurutnya, Rossi akan tampil habis-habisan di sirkuit yang notabene ‘kandangnya’ sendiri.

“Semoga saja (terjadi pertarungan dengan Rossi lagi). Akan sangat menyenangkan dapat bertarung dengannya di Mugello. Selalu bagus untuk tampil kencang di atas motor. Saya juga berharap bisa memenangkan balapan di sini (Mugello). Tapi saya tahu bahwa Valentino akan tampil habis-habisan di sini,” ucap Vinales.

Musim lalu, Rossi dikalahkan oleh Jorge Lorenzo setelah mengalami kerusakan pada motornya. Beberapa waktu lalu, pemilik nomor start 46 tersebut mengalami kecelakaan saat sedang berlatih motorcross.

Demi mengejar titel juara dunia kesepuluhnya, Rossi diyakini banyak orang akan tampil maksimal. Dengan dukungan tifosi yang begitu banyak di Mugello, Rossi diharapkan mampu memenangkan balapan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MotoGP

Isports.id – Kebahagiaan kini dirasakan oleh Valentino Rossi usai MotoGP Qatar berakhir dengan naiknya dua anak asuhnya ke podium. Mereka adalah Francesco Bagnaia yang...

MotoGP

iSports.id – Pembalap MotoGP asal negara Spanyol, Maverick Vinales merasa sangat bahagia berada di Kuta Mandalika Lombok, Indonesia. Hal ini tidak hanya disebabkan oleh...

MotoGP

iSports.id – Aprilia telah menandatangani kembali baik Aleix Espargaro dan Maverick Vinales untuk musim MotoGP 2023 dan 2024. Perpanjangan kontrak secara resmi diumumkan pada...

OtoSports

Barcelona, Isports.id – Dorna Sports melalui CEO-nya, Carmelo Ezpeleta meyakinin bahwa ajang balap MotoGP masih menarik untuk memikat banyak penggemar. Hal ini diutarakan Carmelo...