Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

Menang Atas Magomedov, Sean Strickland Siap Untuk Lawan Berikutnya

Sean Strickland vs Abus Magomedov
Sean Strickland vs Abus Magomedov

iSports.id – Sempat tertusuk di matanya sekitar 30 detik setelah pertarungannya melawan Abus Magomedov dimulai, Sean Strickland akhirnya berhasil meraih kemenangan di Apex, Las Vegas, pada hari Sabtu dalam acara utama UFC Vegas 76. Bahkan, ia sempat mempertimbangkan untuk menyerah karena melihat ganda. Setelah pertarungan dilanjutkan, dia jelas kalah dalam ronde pertama.

Magomedov, dalam penampilan UFC keduanya setelah memenangkan debutnya dalam waktu 19 detik, mengendalikan pertarungan dengan tendangan dan pukulannya. Strickland tidak banyak menghindari pukulan-pukulan tersebut sehingga Magomedov berhasil menyakitnya.

Baca juga: Hasil Pertarungan Utama One Pride MMA 70

Namun, ronde kedua berjalan benar-benar berbeda. Strickland, yang menempati peringkat ketujuh di kelas menengah, lebih aktif dengan pukulannya di awal ronde kedua dan mulai menekan Magomedov. Dua menit setelah ronde kedua dimulai, kombinasi pukulan Strickland sudah mulai memberikan dampaknya. Hidung dan pipi Magomedov terlihat memerah dan dia berjalan terhuyung-huyung di dalam kandang mencari tempat yang aman.

Strickland, yang sangat tangguh dalam menutup pertarungan, tidak memberi kesempatan pada Magomedov setelah dia terluka. Dia mengakhiri pertarungan pada menit ke-4:20 di ronde kedua. Kombinasi pukulan beruntun membuat Magomedov tersungkur, dan Strickland menyerangnya dan mengakhiri pertarungan dengan pukulan-pukulan keras di atas matras. Wasit Mark Smith memberi kesempatan pada Magomedov untuk mencoba menghentikan serangan tersebut, tetapi Magomedov hanya berusaha bertahan dan Smith menghentikan pertarungan.

Sean Strickland Ingin Berhadapan dengan Israel Adesanya

Banyak yang percaya bahwa Sean Strickland akan menjadi lawan yang sempurna untuk mengisi kekosongan, mengingat dia sudah memiliki perseteruan dengan Israel Adesanya. Namun, tampaknya situasinya tidak begitu baik, karena Strickland mengungkapkan di Twitter bahwa UFC tidak tertarik dengan pertarungan tersebut. Ariel Helwani kemudian melaporkan bahwa promotor memang tidak terlalu tertarik dengan pertarungan tersebut.

“Saat ini kami sedang mengusahakannya,” ujar Strickland. “Rekan saya ada di sana, dia ada di sini. Kita sedang berusaha. Saya mencoba melakukannya untuk kalian, kita mencoba menjadikannya kenyataan untuk kalian. Setelah pertarungan terjadi, yang harus saya lakukan hanya melawan Israel, dan itu bagian yang mudah, bukan? Mendapatkan pertarungan adalah bagian yang sulit, menang dalam pertarungan adalah bagian yang mudah.”

Baca juga: Francis Ngannou Ungkap Situasi Dengan Jon Jones

Adesanya baru saja meraih kemenangan mengesankan melawan saingannya Alex Pereira dalam laga UFC 287 pada bulan April untuk merebut kembali sabuk kelas menengah 185 pound. Pereira sekarang menjadi rekan latihan Strickland.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: MMA Mania

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

iSports.id — UFC 300 hampir memiliki acara utama yang jauh berbeda. Menjelang kartu bersejarah pada 13 April, pejabat di ajang promosi milik Dana White...

UFC

iSports.id – Rivalitas antara Israel Adesanya dan Robert Whittaker merupakan salah satu rivalitas yang cukup menarik. Keduanya memang sangat jarang beradu pendapat, namun dua...

MMA

iSports.id – Israel Adesanya dan Alex Pereira akan bertemu untuk kali kedua pada April mendatang di gelaran UFC 286. Pereira dan Adesanya terakhir kali...

Berita Olahraga

iSports.id – Mantan juara kelas menengah UFC Israel Adesanya merasa bahwa Francis Ngannou mengambil sikap yang benar dalam negosiasi kontraknya. Kepergian Ngannou dari UFC...