Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Mengenal 4 Hero Favorit AURA Yawi di Mobile Legends

Debut Aura Yawi Harus Diwarnai Kekalahan di MPL ID S13

iSports.id – Bicara soal hero favorit AURA Yawi, banyak sekali jenis hero roamer yang sering ia gunakan dalam setiap pertandingannya.

Yawi merupakan pemain baru tim AURA Fire untuk musim ini dan akan mengikuti kompetisi MPL ID Season 31.

Selain itu, ia adalah pemain yang berposisi sebagai roamer dan memiliki pengalaman jam terbang cukup tinggi.

Melalui live streaming, Yawi menunjukkan beberapa hero yang sangat dominan yang ia sering pakai dalam pertandingan Mobile Legends.

Berikut ini hero favorit AURA Yawi yang wajib kamu ketahui:

1) Chou

Sebagai fighter yang tangguh, Chou adalah pilihan utama bagi AURA Yawi. Kemampuan crowd control-nya yang luar biasa memungkinkan tim untuk mengatur ulang posisi lawan dengan mudah. Selain itu, mobilitasnya yang tinggi membuatnya sulit untuk ditangkap, sehingga seringkali menjadi penyelamat dalam situasi genting. Kemampuannya dalam menghancurkan pertahanan musuh membuatnya menjadi elemen penting dalam strategi serangan tim.

2) Kaja

Sebagai seorang support dengan kemampuan menarik lawan, Kaja adalah hero yang sangat disukai oleh AURA Yawi. Kombinasi antara crowd control dan damage yang cukup besar membuatnya menjadi ancaman yang serius bagi lawan. Selain itu, kemampuannya untuk memberikan shield kepada rekan satu timnya membuatnya menjadi bagian integral dari strategi perlindungan tim.

3) Franco

Franco, dengan hook-nya yang mematikan, adalah hero favorit AURA Yawi dalam hal inisiasi pertempuran. Kemampuannya untuk menarik lawan keluar dari posisi yang aman seringkali menjadi kunci kemenangan bagi tim. Selain itu, ultimate skill-nya yang mematikan membuatnya menjadi ancaman yang harus diwaspadai oleh lawan.

4) Grock

Sebagai seorang tank yang kuat, Grock adalah pilihan yang tak terhindarkan bagi AURA Yawi. Kemampuannya untuk memberikan perlindungan kepada tim serta melakukan inisiasi pertempuran membuatnya menjadi elemen penting dalam strategi tim. Dinding yang dia hasilkan juga dapat digunakan untuk membatasi gerakan lawan, memberikan keuntungan taktis bagi tim.

Sehingga, dengan memanfaatkan keunggulan dari keempat hero ini, AURA Yawi terus menunjukkan dominasinya di Mobile Legends. Kemampuan strategis mereka dalam memilih dan memanfaatkan hero sesuai dengan situasi pertempuran membuat mereka menjadi lawan yang menakutkan bagi siapapun yang berani menantang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Tips cara menggunakan Ruby gold laner pada meta sekarang, terbilang cukup efektif bagi kalian yang ingin menggunakan meta tersebut. Ruby, hero fighter...

Esports

iSports.id – Hero counter Zhuxin, kamu bisa menggunakan hero yang lincah atau kalian juga bisa menggunakan hero dengan efek CC. Zhuxin, seringkali menjadi momok...

Esports

iSports.id – Ada hero mage top terbaik yang bisa kalian coba dan kamu jadikan pilihan utama untuk bertanding dalam pertandingan ranked. Seperti yang kita...

Esports

iSports.id – Ada beberapa hero assassin paling sulit kamu kuasai terutama bagi player pemula yang ingin menggunakan sebagai jungler dengan hero tersebut. Mobile Legends:...