Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Mengenal Apa itu Exp Laner dan Apa Saja Tugasnya?

Mengenal Apa itu Exp Laner

Last updated on 19 Februari, 2024

iSports.id – Kali ini kita akan membahas mengenal apa itu exp laner dalam permainan game Mobile Legends dan apa saja tugas-tugasnya.

Exp Laner atau Offlaner adalah salah satu role yang ada pada Mobile Legends.

Exp Laner adalah pemain yang bertugas untuk mendapatkan pengalaman (EXP) sebanyak-banyaknya pada lane atas atau bawah.

Selain itu, exp Laner biasanya akan berhadapan dengan musuhnya seorang diri, sehingga mereka harus memiliki kemampuan yang mumpuni untuk bertarung satu lawan satu.

Mengenal Apa itu Exp Laner dan Apa Saja Tugasnya

Tugas Exp Laner

Tugas utama Exp Laner adalah untuk mendapatkan level yang lebih tinggi daripada musuhnya. Dengan level yang lebih tinggi, Exp Laner akan memiliki keunggulan dalam hal kekuatan dan kemampuan. Hal ini akan memudahkan Exp Laner untuk menghancurkan turret musuh, membantu rekan tim dalam teamfight, dan memenangkan pertandingan.

Selain itu, Exp Laner juga memiliki tugas untuk membantu rekan tim dalam hal objektif, seperti mengambil turtle atau lord. Exp Laner juga dapat membantu rekan tim dalam gank lane lain, terutama mid lane.

Baca juga: Cara Menggunakan Hero Ruby Pada Area Exp Laner

Hero Exp Laner yang Terbaik

Ada banyak hero yang cocok untuk dimainkan sebagai Exp Laner. Hero Exp Laner yang baik biasanya memiliki kemampuan yang mumpuni untuk bertarung satu lawan satu, memiliki damage yang besar, dan memiliki mobilitas yang tinggi.

Berikut ini adalah beberapa hero Exp Laner yang terbaik di Mobile Legends:

Baca juga: Efektifkah Karrie Bermain Sebagai Exp Laner?

Tips Bermain Exp Laner

Berikut ini adalah beberapa tips untuk bermain Exp Laner di Mobile Legends:

  • Fokus untuk mendapatkan EXP: Exp Laner harus fokus untuk mendapatkan EXP sebanyak-banyaknya. Untuk itu, Exp Laner harus bisa mengalahkan minion musuh dan turret musuh.
  • Jaga turret: Exp Laner juga harus menjaga turret-nya dari serangan musuh. Jika turret Exp Laner hancur, maka Exp Laner akan kehilangan keuntungan.
  • Bantu rekan tim: Exp Laner juga harus membantu rekan tim dalam hal objektif, seperti mengambil turtle atau lord. Exp Laner juga dapat membantu rekan tim dalam gank lane lain.

Maka, Exp Laner adalah salah satu role yang penting dalam Mobile Legends. Exp Laner yang baik akan membantu timnya untuk memenangkan pertandingan. Oleh karena itu, pemain yang ingin menguasai Mobile Legends harus menguasai role Exp Laner.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Kali ini kita akan membahas bagaimana cara memaksimalkan kemampuan hero Xborg terutama pada role area exp laner dalam pertandingan. X.Borg adalah salah...

Mobile Legends

iSports.id – Apakah Alpha mampu melawan Yu Zhong duel 1 vs 1 pada area exp lane? Mari kita ulas secara detail dari kedua fighter...

Esports

iSports.id – Bicara soal kelebihan Thamuz, banyak sekali keunggulan dari sosok hero fighter yang satu ini dalam setiap pertandingan. Thamuz mungkin pada season ini,...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...