Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Merapat dengan Persija, Ondrej Kudela Dibuat Kagum dengan Stadion JIS

Ondrej Kudela

iSports.id – Pemain asing Persija Jakarta yakni Ondrej Kudela sudah dipastikan akan bergabung dengan klub Persija untuk musim ini.

Kudela telah resmi akan memperkuat Persija Jakarta dengan durasi kontrak selama satu tahun.

Namun, ia sendiri masim minim mengenai informasi yang didapatkan klub yang akan dibelanya tersebut.

Dalam memperkuat Persija, Kudela mengakui akan menjadi pengalaman baru bagi dirinya pribadi.

Pada waktu sebelumnya, ia menghabiskan karirnya di negara asalnya Ceko, dengan membela sejumlah klub seperti Slovacko, Sparta Praha, kepada Slavia Praha.

Slavia Praha adalah klub terakhir yang saya perkuat sebelum berlabuh ke Persija. Dia terpaksa menarik diri dari tim karena kontraknya tidak diperpanjang.

“Saya tidak menemukan banyak informasi tentan Persija. Saya tahu kota ini Jakarta memiliki populasi lima belas juta, klub dengan tiga juta penggemar, stadion besar dan panas di sana,” kata Kudela seperti dikutip oleh halaman resmi Slavia Praha.

“Saya belum punya banyak informasi. Tentu saja saya masih menunggu, saya ingin tahu apa yang akan terjadi di sana Persija,” kata Kudela.

Kudela menambahkan Ini akan menjadi sesuatu yang benar-benar baru dan akan menjadi tantangan tersendiri dalam karirnya.

Selain itu, Kudela mengklaim dia tidak sabar untuk bermain di Stadion Internasional Jakarta (JIS) yang merupakan rumah dari Persija.

Bek 35 tahun yang dijanjikan berjanji untuk mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya.

Tidak hanya itu, saya kagum dengan Jis. Menurutnya, tempat itu seperti markas Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu.

“Stadion ini sangat besar. Saya percaya orang akan pergi ke sana, kami akan sangat bahagia jika bermain disana dan mudah -mudahan dengan kehadiran saya, bisa membawa Persija juara untuk musim ini,” ujar Kudela.

Untuk saat ini, Persija Jakarta hanya baru satu-satunya pemain asing yang didatangkan untuk sementara waktu.

Juara Piala Menpora 2021 memutuskan untuk mengeluarkan semua legiun pemain asing yang bermain musim lalu bersama Persija Jakarta.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Baru-baru ini, Persija telah memperkenalkan divisi Esport terbaru mereka, yakni dalam cabang game Valorant. Kabarnya, tim sepakbola yang berada di kota metropolitan...

Sepak Bola

Isports.id – Persija menjadi klub terbanyak yang menyumbangkan sebagian besar pemainnya untuk memperkuat Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala AFF U-23. Total ada...

Liga Indonesia

Isports.id – Pemain bertahan Persija yakni Tony Sucipto membuang kesempatan emas, usai gagal melakukan eksekusi pinalti ke gawang Persiraja. Sekian lama menunggu, akhirnya Persiraja...

Liga Indonesia

Isports.id –  Arema FC berhasil menyalip Bhayangkara FC dari puncak klasemen liga 1 2021/2022 setelah mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 1-0 di Stadion Dipta...