Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

UFC 303: Ian Garry Ungkapkan Alasan Penundaan Pertarungannya

UFC
Ian Garry (kiri) | foto: MMA News

iSports.id — Ian Machado Garry telah mengantongi rekor menakjubkan dalam ajang pertarungan beladiri MMA di UFC 298. Kemenangan tujuh kali berturut-turut pada bulan Februari lalu membuatnya semakin percaya diri untuk menghadapi semua musuh selanjutnya.

Melansir dari laman mmanews, Rabu 15 Mei 2024, petarung yang berada di kelas welter tersebut sangat siap untuk menghadapi pertarungan selanjutnya. Menurut sumber yang sama, target selanjutnya yang ada dalam jangkauannya adalah Colby Covington.

Baca juga: Derrick Lewis Menang KO atas Nascimento dalam UFC St. Louis

Pertarungan antara keduanya akan berlangsung di UFC 303, bertempat di International Fight Week, Las Vegas, Amerika Serikat. Sayangnya, Ian Garry baru-baru ini mengungkapkan bahwa pertarungan mungkin akan mengalami penundaan dari pihak Covington.

Kepastian Pertarungan Ian Garry di UFC

Menyusul kabar penundaan tersebut, pihak UFC sendiri telah memberinya beberapa tawaran lawan bertanding. Akan tetapi, hingga saat ini ia masih belum memutuskan siapa yang akan ia hadapi di atas kanvas oktagon UFC yang akan datang dalam waktu dekat.

Sebagai penantang peringkat #7 dengan berat badan 170 pon, Garry pastinya bersiap untuk pertarungan besar berikutnya. Petarung asal Irlandia tersebut telah mengantongi rekor tak terkalahkan sebanyak 14-0. Rekor yang sangat menakjubkan untuk seorang penantang.

Baca juga: Mike Tyson Berikan ‘Ancaman’ Jelang Pertarungan Melawan Jake Paul

Namun sayangnya, baru-baru ini ia menegaskan bahwa penundaan pertandingan tersebut bukan karena ia tidak menginginkannya. Pernyataan tersebut ia sampaikan dengan sangat jelas dalam sesi wawancara dengan media talkSport MMA belum lama ini.

Alasan Penundaan Ian Garry

Menurut keterangan wawancaranya dengan talkSport MMA baru-baru ini, Ian Garry mengungkapkan tentang calon lawan lainnya. Sebab, ia hampir yakin bahwa Colby Covington sudah pasti tidak akan berhadapan dengannya dalam waktu dekat.

Beberapa sumber kemudian mengaitkannya dengan Michael “Venom” Page sebagai pertarungan dua striker terbaik di divisi tersebut saat ini. Di mana petarung tersebut telah menyetujui pertarungan UFC ini pada 29 Juni namun ada keraguan di pihak lawannya.

Garry kemudian menjawab pertanyaan tentang nama-nama lain yang mungkin ia dapat di pertarungan lainnya. Ia menjawab ya, dan menurutnya pertanyaan yang lebih mudah adalah siapa yang belum tersedia di UFC 303, tetapi tidak mendapat tanggapan apa pun.

Sumber: MMANews

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

iSports.id — Legenda UFC Matt Brown tidak pernah terlalu percaya bahwa Conor McGregor akan benar-benar bertarung lagi. Pendapat itu semakin kuat sejak petarung Irlandia...

MMA

iSports.id — Kevin Holland sukses mengalahkan lawan duelnya, Michal Oleskiejczuk dalam pertarungan utama UFC 302 di Newark, New Jersey. Pertarungan tersebut berlangsung pada hari...

MMA

iSports.id — Dustin Poirier belum pernah menapaki rekor pertarungan selama hampir empat tahun. Peluang untuk menang dari kedua petarung, antara ia dengan Islam Makhachev...

Berita Olahraga

iSports.id — Dustin Poirier adalah salah satu atlet yang menonjol di seluruh daftar UFC. Ia mempunyai reputasi dalam menampilkan penampilan yang menarik. Tidak heran...