Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

League of Legends Segera Hadirkan Champion Baru, Simak Bocorannya

League of Legends
Ilustrasi: berbagai sumber

iSports.id — Baru-baru ini, League of Legends (LoL) telah mendapatkan datamine emote terbarunya. Di mana pembaruan tersebut mungkin saja memberitahukan siapa champions selanjutnya yang akan keluar usai kehadiran Smolder ke dalam MOBA.

Identitas juara yang akan datang sudah muncul dalam game League of Legends belum lama ini pada PBE yang datang bersama emote baru. Di mana emote itu menunjukkan sang juara seperti sedang mencatat sesuatu. Ia memiliki tampilan paling unik di antara karakter lain.

Baca juga: Edson Barboza Bersiap Untuk Pertarungan Perebutan Gelar BMF vs Max Holloway

Pada update game League of Legends kali ini, banyak pengguna yang berharap skin terbaru bukan sembarang skin juara. Bahkan, beberapa pemain menduga bahwa skin juara yang muncul kali ini akan benar-benar berbeda, dan layak untuk menjadi andalan.

Review Bocoran Karakter Baru League of Legends

Champion yang satu ini memakai skin tudung yang berbulu serta menggunakan kacamata. Penampilannya sekilas menunjukkan bahwa ia merupakan seorang cendekiawan. Sifat tersebut sangat sesuai dengan roadmap champion paling anyar yang Riot rilis.

Roadmap terbaru mengisahkan tentang solo laner yang berasal dari Freljord. Ia merupakan bangsa Vastayan, bagian dari antropomorfik layaknya Xayah, Ahri, dan Sett. Saat ini, belum ada bocoran yang mengungkapkan nama champion terbaru ini.

Baca juga: Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Hampir Tiba, Simak Ulasan Pra Pertarungannya

Namun, beberapa pengguna sudah antusias menantikannya. Ada yang mengatakan bahwa akan ada mini event, atau acara kecil-kecilan yang hadir di League of Legends dalam waktu dekat. Acara tersebut akan hadir dengan tajuk The Spirit of Health Home.

Informasi Lainnya

Kehadiran champion terbaru League of Legends ini sesuai dengan karakternya yang mengetahui segala hal tentang Freljord. Di dalam keterangan roadmap, menunjukkan kemampuan karakter yang dapat melihat apa yang orang lain anggap tidak nyata.

Ia memiliki hasrat untuk berpetualang, mempelajari hal-hal baru, serta mengungkap misteri yang ada di kampung halamannya. Hal ini dapat menjadi penjelasan yang paling akurat, mengenai pakaiannya, perjalanan yang ia tempuh, dan item yang ia gunakan.

Roadmap Smolder telah rilis 31 Januari 2024 yang lalu. Sudah berlalu 4 bulan sejak kehadiran champions terakhir yang baru. Kali ini, menjadi waktu yang sangat pas untuk menunjukkan informasi yang lebih lengkap di game ini.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Salah satu hero andalan di game Moba, Mobile Legends: Bang Bang, yaitu Vexana, memiliki potensi yang luar biasa. Hero yang satu ini...

Esports

iSports.id – Free Fire adalah salah satu game seluler paling populer yang tersedia di seluruh dunia. Game ini dirilis pada bulan Desember 2017 dan...

Berita Olahraga

iSports.id – Penerbit game Riot Games telah meluncurkan beberapa perkembangan besar dalam ekosistem League of Legends untuk musim 2024. Ini termasuk Mid-Season Invitational (MSI)...

Esports

iSports.id – The Outlaw, senjata sniper baru yang kabarnya akan bergabung dengan Valorant, sedang menjadi perbincangan hangat. Dengan harga 2400 Kredit, ini menandai penambahan...