Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Messi dan Neymar Tak Setuju Barcelona Rekrut Coutinho

Messi dan Neymar Tak Setuju Barcelona Rekrut Coutinho
Messi dan Neymar tidak satu visi mengenai siapa pemain yang perlu di datangkan pada bursa transfer musim panas.

Lionel Messi dan Neymar dikabarkan tak setuju apabila Barcelona harus merekrut gelandang asal Brazil Philippe Coutinho dari Liverpool.

Barcelona, isports.id – Barcelona diklaim akan melakukan belanja pemain besar-besaran pada musim panas ini, guna menyambut musim perdana Ernesto Valverde sebagai manajer di Camp Nou.

Namun demikian, Messi dan Neymar tidak satu visi mengenai siapa pemain yang perlu di datangkan pada bursa transfer musim panas. Diario Gol melansir kedua pemain tersebut punya kandidat masing-masing soal sosok yang layak jadi gelandang anyar Barcelona.

El Barca sendiri memang harus mencari pengganti jangka panjang untuk posisi yang saat ini diisi oleh Andreas Iniesta yang sudah menginjak usia 33 tahun dan sepertinya tak akan bertahan di klub begitu kontraknya habis musim depan.

“Messi konon lebih suka jika Barcelona membeli Marco Verratti dari PSG.”

Pemain berkebangsaan Italia tersebut sudah lama dikaitkan dengan Barcelana dan Real Madrid yang sepertinya tertarik padanya.

Messi percaya tim membutuhkan pemain yang punya kemampuan mirip dengan Iniesta, atau Xavi, dimana gelandang tersebut harus juga bisa aktif membantu tim dalam bertahan, selain punya kemampuan kreatif.

Meskipun begitu, Neymar tak sepakat dan ingin menambahkan kecepatan dan kemampuan di dalam tim, dengan mengedepankan nama Coutinho, pemain Brazil yang kini masih terikat kontrak di Anfield hingga 2022.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Robert Lewandowski mencetak hat-trick di babak kedua untuk membawa Barcelona meraih kemenangan menghibur 4-2 atas 10 pemain Valencia. Pertandingan ini terjadi pada...

Sepak Bola

iSports.id – Baru-baru ini berita Spanyol mengabarkan, kalau FC Barcelona tertarik untuk datangkan Bruno Fernandes ke Camp Nou musim ini. Hal itu karena, Joan...

Berita Olahraga

Isports.id – Polemik panas European Super League dengan UEFA kini menemui babak usai meredup beberapa musim. Mencuatnya isu setelah Pengadilan Uni Eropa memutuskan sebuah...

Berita Olahraga

Isports.id – Misi pembentukan ‘Barcelona Klasik’ kian terwujud pada klub MLS (Liga Amerika Serikat) yakni Inter Miami. Hal itu setelah klub yang terhuni Lionel...