Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Milan Akan Segera Rampungkan Transfer Calhanoglu

Milan Akan Segera Rampungkan Transfer Calhanoglu
AC Milan akan segera menyelesaikan proses transfer kepindahan Hakan Calhanoglu dari Bayer Leverkusen. (Foto : Mirror)

Hakan Calhanoglu saat ini sudah berada di kota Milan untuk merampungkan proses kepindahannya ke AC Milan. Dia merasa cukup senang bisa tiba di Italia.

Milan, isports.id – Pemain tim nasional Turki ini sedang menjalani proses transfer dari Bayer Leverkusen ke Rossoneri. Menurut kabar, dia ditebus dengan nilai transfer 20 juta euro.

Pria berusia 23 tahun tersebut, kabarnya akan disodorkan kontrak dengan durasi selama empat tahun. Dengan bayaran 2,5 juta euro per tahun.

“Saya sangat bahagia bisa berada di sini.”

Meskipun proses transfernya masih belum resmi, Calhanoglu sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Bayer Leverkusen. “Saya ingin berterima kasih pada Bayer Leverkusen, direktur dan para fans yang fantastis selama tahun-tahun fantastis di sana. Sekarang, saya tak sabar untuk menjalani tantangan baru,” kata Calhanoglu kepada Football Italia.

Calhanoglu sudah memperkuat Bayer Leverkusen sebanyak 115 kali di semua kompetisi. Dia mencetak sebanyak 28 gol dalam kurun waktu tiga musim.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Akankah musim depan menjadi babak baru bagi striker AC Milan, yang menjadi pemenang Piala Dunia 2018, Olivier Giroud? Melansir dari laman resmi...

Berita Olahraga

iSports.id — Perjalanan Napoli untuk mendaki puncak klasemen musim 2023-2024 ini cukup terjal, berbeda dengan yang mereka alami di musim lalu. Mantan klub Diego...

Liga Italia

iSports.id – Napoli yang saat ini sedang mengalami krisis, terpaksa Walter Mazzarri pada Senin. Klub yang pernah menjadi kampung Maradona tersebut mendatangkan pengganti, yaitu...

Berita Olahraga

Isports.id – Klub raksasa asal Italia yakni AC Milan mulai menambah amunisinya pada bursa transfer musim dingin 2023/24 kali ini. Skuad asuhan pelatih Stefano...