Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Mitra Kukar Siap Tampil All Out di Markas Perseru

Mitra Kukar Siap Tampil All Out di Markas Perseru
(Foto : Viva)

Hasil negatif ketika menjamu Persija Jakarta, membuat Mitra Kukar cari pelampiasan. Naga Mekes bertekad memetik poin saat melawat ke markas Perseru Serui.

Tenggarong, isports.id – Akan tetapi, mengalahkan Perseru di kandangnya bukan perkara mudah. Mengingat tak semua tim mampu membawa pulang poin penuh dari Stadion Marora, karena perjalanan ke sana sangat melelahkan.

Setelah menempuh jalur udara, klub harus menggunakan lajur darat dan diakhiri dengan menyebrangi lautan untuk sampai ke markas Serui. Maka dari itu hanya segelintir klub saja yang bisa menang.

Tercatat, baru dua klub yakni PSM Makassar serta teranyar Barito Putera yang pulang dengan kepala tegap. Oleh karena itu, kapten Mitra Kukar Bayu Pradana berharap timnya jadi klub ketiga yang menang di sana.

“Kami baru saja mengalami kekalahan di kandang.”

“Sebagai gantinya, kami harus tampil habis-habisan saat bermain di kandang Perseru,” ucap Bayu.

Saat ini, Mitra Kukar menduduki posisi sembilan. Skuat besutan Yudi Suryata tersebut baru mengemas 34 poin dari 23 pertandingan yang sudah dimainkannya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Pemain Barito Putera, Bayu Pradana mendapatkan hukuman selama 6 bulan akibat tindakannya memukul seorang wasit dalam pertandingan liga tarkam (antar kampung). Sehingga,...

Liga Indonesia

Isports.id – Laga lanjutan liga 1 yang mempertemukan klub Barito Putera kontrak Persija Jakarta harus puas berbagi angka. Anak asuh Rahmad Dermawan gagal meraih...

Liga Indonesia

Isports.id – Kabar tidak baik menimpa klub Persib Bandung dan sebagai klub pertama liga 1 yang tertimpa musibah Covid-19. Persib Bandung memastikan bahwa tim...

Berita Olahraga

Isports.id – Makan Konate pemain sepak bola berkebangsaan Mali telah resmi bergabung dengan Persija Jakarta yang nantinya akan tampil pada putaran kedua Liga 1...