Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Nana Mobile Legends Dapat Revamp, Yuk Intip Kelebihannya 

Mengapa Hero Nana Terlalu OP
Hero Nana

iSports.id
– Nana hero mobile legends sebentar lagi akan mendapatkan revamp dari pihak moonton. Mage satu akan memperoleh kekuatan yang lebih besar dari sebelumnya. Nana mobile legends kerapkali dipandang sebagai salah satu hero cupu, terlebih ketika sedang memainkan mode ranked. Nyatanya, bila user Nana bisa menggunakan dengan baik. Mage ini bisa menjadikan momok ketakutan di gameplay.

Alhasil pihak mobile legends sadar akan kekurangan tersebut dan membuat hero mage ini mendapatkan perubahan besar di update besar nanti. Tanda bahwa Nana akan mendapatkan revamp sudah terlihat di advance server, sejumlah streamer dan leaker membeberkan bahwa Nana akan memiliki skill anyar dan bisa mengubah sudut pandang kepada mage satu ini. Alasan Nana disebut menyusahkan dari sebagian player karena kemampuannya kurang mengimbangi hero masa kini.

 

GAMBARAN REVAMP NANA DALAM UPDATE TERBARU MOBILE LEGENDS

 

Dilansir dari video yang diupload oleh akun YouTube hororo chan seorang YouTuber mobile legends, memperlihatkan revamp Nana ada pada skill 2-nya ketika ia mengeluarkan molina.

Biasanya, Molina akan diletakkan di suatu tempat dekat dengan musuh, ketika lawan mengenai Molina efek yang dihasilkan akan mengubah sekaligus memberikan slow.

Revamp Nana Mobile Legends kini mengubah skill 2, alhasil ketika dilemparkan dan tak kena lawan, dia tak akan tinggal. Molina harus langsung dilemparkan ke area musuh dan sekarang bersifat Area of Effect.

Setiap musuh yang terkena skill-2 akan berubah menjadi Molina dan terkena efek taunt hanya saja menjauh dari Nana itu sendiri. Alhasil revamp mage mobile legends ini pun akan menjadi sangat kuat dalam gameplay lantaran siapapun yang terkena efeknya menjadi tak bisa mengontrol kondisi dan mudah terkena gank musuh. Peningkatan ini jelas saja memberikan warna baru dalam midlane dan bisa masuk meta di update baru mendatang.

Sebagai informasi, Nana adalah salah satu hero di MLBB, yang dikenal dengan peran Support dan Mage. Berikut adalah deskripsi singkat mengenai karakter Nana:

Nama: Nana

Peran: Support, Mage

Spesialisasi: Crowd Control, Burst Damage

Nana dalam side story MLBB adalah seorang penyihir muda yang berpetualang bersama dengan kucing ajaibnya yang disebut “Molina.” Dia memiliki kekuatan sihir yang kuat dan digunakan untuk membantu timnya dengan kemampuan penyembuhan dan pengendalian area yang kuat.

Nana menjadi hero yang sangat efektif dalam mempengaruhi pertarungan tim dengan kemampuan pengendalian area dan skill ultimate-nya yang unik.

Dia dapat membantu tim dalam pertarungan dan melindungi rekan satu tim dengan skill pengubah bentuknya yang kuat. Jika dimainkan dengan baik, Nana bisa menjadi aset berharga dalam tim Mobile Legends.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Kesalahan fatal pengguna Alucard yang sering terjadi dalam pertandingan Mobile Legends terutama bagi mereka yang bermain ranked. Alucard, sang hero Fighter dengan...

Mobile Legends

iSports.id – Cara menggunakan Helcurt roam, terbilang gampang-gampang sulit untuk kalian gunakan dalam pertandingan. Helcurt, sang assassin bayangan, menjadi pilihan menakutkan dalam Mobile Legends,...

Esports

iSports.id – Setelah perilisan kemarin, kebanyakan pemain Mobile Legends hijrah ke Honor of Kings, karena tujuang mereka ingin mencari suasan baru. Mobile Legends: Bang...

Esports

iSports.id – Meta assassin akan bersinar khususnya untuk season 33 yang akan datang, hal itu setelah ada beberapa item baru yang hadir. Season 33...