Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Spanyol

Nasib Transfer Coutinho ke Barcelona Mengambang, Apa Sebabnya?

Bursa transfer musim panas yang hanya tersisa 24 jam ini membuat klub-klub saling lempar isu. Proses transfer Countinho yang hampir berhasil, harus ditunda karena Liverpool ingin selesaikan rumor transfer Lemar dan Chamberlain.

Barcelona,isports.id- Rencana Philippe Coutinho untuk segera menggunakan kaos Barcelona di pekan ini, agaknya semakin tipis. Pasalnya Liverpool sebagai pemilik Coutinho ingin kesepakatan pembelian ditunda, terkait keinginan the Reds ingin menggaet Thomas Lemar dari AS Monaco atau membawa Alex Oxlade Chamberlain dari Arsenal ke Liverpool.

Disisi lain, the Reds telah membicarakan dengan Monaco terkait status transfer Lemar dengan tawaran uang besar. Plus peminjaman Divock Origi, sebagai keseriusan the Reds untuk mendapatkan Lemar.

Sejauh ini Lemar diminati Arsenal dan Manchester United serta Liverpool. Ketertarikan Liverpool untuk segera menggaet pemain lini tengah (gelandang) multifungsi, dinilai oleh Yahoo Sport sebagai upaya pengalihan isu untuk menghentikan langkah Coutinho ke Nou Camp.

Coutinho tidak dimasukkan dalam starting XI Jurgen Klopp dalam awal liga Premier karena punggung pemain Brasil tersebut mengalami sakit. Hal ini memunculkan opini publik, bahwa yang dilakukan Countinho merupakan upaya mogok, agar dirinya segera dijual ke Barcelona. Ngambeknya Coutinho dinilai manajemen the Reds merupakan alibi dirinya. Kemudian manajemen the Reds melempar isu baru, dengan keinginan the Reds menyelesaikan klausul tranfer mendapatkan Thomas Lemar dari AS Monaco atau Chamberlain dari Arsenal.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Liga Inggris

iSports.id — Liverpool kurang beruntung sepanjang musim dan secara konsisten tertinggal di awal pertandingan. jadi tidak dapat dihindari bahwa dalam pertandingan yang sulit ini...

Berita Olahraga

iSports.id — Robert Lewandowski mencetak hat-trick di babak kedua untuk membawa Barcelona meraih kemenangan menghibur 4-2 atas 10 pemain Valencia. Pertandingan ini terjadi pada...

Berita Olahraga

iSports.id – Baru-baru ini berita Spanyol mengabarkan, kalau FC Barcelona tertarik untuk datangkan Bruno Fernandes ke Camp Nou musim ini. Hal itu karena, Joan...

Berita Olahraga

iSports.id — Liverpool melaju menuju perempat final Liga Europa dengan kemenangan tandang 5-1 ke Sparta Praha pada hari Kamis. Di pertandingan lain, klub senegara...