Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Natalia Roamer Siap Bangkit di Season 31 Mobile Legends

Natalia Roamer Siap Bangkit
Hero Natalia Mobile Legends

iSports.id – Natalia roamer siap bangkit untuk mengguncang lane of down Mobile Legends, setelah banyaknya perubahan meta yang hadir.

Natalia, hero assassin yang terkenal dengan kemampuannya yang licin dan sulit lawan tangkap, kembali menjadi salah satu hero yang populer dalam Mobile Legends.

Sehingga, hal ini terlihat dari meningkatnya pick rate dan win rate Natalia dalam beberapa bulan terakhir.

Natalia Roamer Siap Bangkit pada Musim ini

Adapun peningkatan popularitas Natalia ini tidak lepas dari beberapa faktor, antara lain:

  • Pembaruan kemampuan Natalia

Moonton, pengembang Mobile Legends, telah melakukan beberapa pembaruan terhadap kemampuan Natalia dalam beberapa bulan terakhir. Pembaruan ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas Natalia dalam permainan.

Salah satu pembaruan yang paling signifikan adalah peningkatan damage dari skill pertama Natalia, Silent Steps. Pembaruan ini membuat Natalia lebih mudah untuk membunuh hero lawan dengan skill tersebut.

Selain itu, Moonton juga meningkatkan jumlah HP dan armor Natalia. Hal ini membuat Natalia lebih tahan lama dalam pertempuran.

  • Perubahan meta Mobile Legends

Perubahan meta Mobile Legends juga turut berkontribusi terhadap kebangkitan Natalia. Dalam meta saat ini, hero-hero yang memiliki mobilitas tinggi dan kemampuan untuk mengganggu permainan lawan menjadi populer.

Natalia memiliki kedua kemampuan tersebut, sehingga ia menjadi hero yang sangat cocok untuk meta saat ini.

  • Pemahaman pemain tentang Natalia

Pemain Mobile Legends juga semakin memahami cara bermain Natalia yang efektif. Hal ini membuat Natalia menjadi lebih sulit untuk diatasi.

Dengan meningkatnya popularitas Natalia, hero ini diperkirakan akan menjadi salah satu hero yang populer di season 31 Mobile Legends.

Berikut adalah beberapa tips untuk bermain Natalia:

  • Fokuslah untuk mengganggu permainan lawan

Natalia memiliki kemampuan untuk bergerak dengan cepat dan menyelinap ke belakang musuh. Gunakan kemampuan tersebut untuk mengganggu permainan lawan, seperti membunuh hero lawan yang sedang farming, mencuri buff, atau membuka war.

  • Jangan terlalu fokus untuk membunuh hero lawan

Meskipun Natalia memiliki damage yang tinggi, jangan terlalu fokus untuk membunuh hero lawan. Fokuslah untuk mengganggu permainan lawan dan membantu tim Anda untuk memenangkan pertandingan.

  • Gunakan build item yang tepat

Natalia memiliki dua build item yang populer, yaitu build item assassin dan build item roamer. Build item assassin cocok untuk Natalia yang ingin fokus untuk membunuh hero lawan, sedangkan build item roamer cocok untuk Natalia yang ingin fokus untuk mengganggu permainan lawan.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Kali ini kita akan membahas bagaimana cara memaksimalkan kemampuan hero Xborg terutama pada role area exp laner dalam pertandingan. X.Borg adalah salah...

Esports

iSports.id – Apakah Alpha mampu melawan Yu Zhong duel 1 vs 1 pada area exp lane? Mari kita ulas secara detail dari kedua fighter...

Esports

iSports.id – Bicara soal kelebihan Thamuz, banyak sekali keunggulan dari sosok hero fighter yang satu ini dalam setiap pertandingan. Thamuz mungkin pada season ini,...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...