Connect with us

Hi, what are you looking for?

Basket

NBA Merilis Jadwal Liga Musim Panas 2017

NBA Merilis Jadwal Liga Musim Panas 2017
Sebanyak 24 tim bakal berpartisipasi pada ajang yang berformat turnamen tersebut. Laga perebutan juara akan digelar pada 17 Juli.

Boston Celtics dan Los Angeles Lakers, yang menempati posisi pertama dan kedua dalam NBA Draft 2017, bersiap-siap berpartisipasi pada Liga Musim Panas NBA 2017, yang akan bergulir mulai 8 Juli.

New York, isports.id – Kehadiran dua tim tersebut pada Liga Musim Panas diumumkan, Jumat (16/6), bersamaan dengan dirilisnya jadwal pertandingan dan siaran langsung televisi. Liga tersebut bakal berlangsung selama 11 hari dengan menyajikan 67 pertandingan.

Sebanyak 24 tim bakal berpartisipasi pada ajang yang berformat turnamen tersebut. Laga perebutan juara akan digelar pada 17 Juli.

“Pada tahun lalu, ajang ini dimenangkan oleh Chicago Bulls, tercipta sejumlah rekor, yaitu jumlah penonton total, jumlah penonton dalam sehari, jumlah penonton televisi, dan lalu lintas untuk media sosial NBA.”

Lakers akan tampil di pertandingan hari pertama, pada 7 Juli, menghadapi LA Clippers. Masing-masing tim akan mengikuti tiga pertandingan pendahuluan pada 7-11 Juli, kemudian masuk babak utama mulai 12 Juli. Masing-masing tim maksimal bermain sebanyak lima kali.

Jadwal Liga Musim Panas NBA 2017:
(Menggunakan waktu setempat)

Jumat, 7 Juli

Toronto Vs New Orleans
Brooklyn Vs Atlanta
Houston Vs Denver
Milwaukee Vs Cleveland
L.A. Clippers Vs L.A. Lakers
Phoenix Vs Sacramento

Sabtu, 8 Juli

Washington Vs Memphis
Portland Vs Utah
Miami Vs San Antonio
Houston Vs Cleveland
Dallas Vs Chicago
Toronto Vs Minnesota
Boston Vs LA Lakers
Philadelphia Vs Golden State

Minggu, 9 Juli

Atlanta Vs New Orleans
Milwaukee Vs Brooklyn
Utah Vs LA Clippers
Memphis Vs Sacramento
Phoenix Vs Dallas
Minnesota Vs Denver
Portland Vs Boston
Philadelphia Vs San Antonio

Senin, 10 Juli

Atlanta Vs Chicago
Brooklyn Vs New Orleans
Denver Vs Toronto
LA Clippers Vs Milwaukee
Miami Vs Washington
Houston Vs Phoenix
Golden State Vs Cleveland
LA Lakers Vs Sacramento

Selasa, 11 Juli

San Antonio Vs Portland
Chicago Vs Washington
Miami Vs Dallas
Utah Vs Memphis
Philadelphia Vs Boston
Golden State Vs Minnesota

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Basket

iSports.id –  Setelah tampil dengan secara konsisten dan baik hari demi hari, Boston Celtics raih gelar juara NBA 2024 untuk msuim ini. Boston Celtics...

Basket

iSports.id – Bintang NBA Stephen Curry menelan pil pahit setelah timnya harus takluk oleh lawannya yakni dari Boston Celtics. Adapun, Golden State Warrior memulai...

Basket

Isports.id – Kabar membanggakan datang dari dunia Bola Basket Indonesia kala salah satu pemainnya yakni Marques Bolden akan bermain dalam NBA. Kompetisi reguler tertinggi...

Basket

iSports.id – Kepindahan pebasket Chris Paul dari Phoenix Suns ke Golden State Warriors sungguh menimbulkan gemparan yang begitu unik. Para pengamat pun banyak yang...