Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Newcastle United Singkirkan Manchester United di Piala Liga

Duel Newcastle United vs Manchester United | Bola.net

Isports.id – Newcastle United kembali lanjutkan tren positif musim ini dengan menyingkirkan Manchester United dalam putaran ke-4 Carabao Cup 2023/24. Laga yang berlangsung di Old Trafford, Manchester pada Kamis (2/11/2023) WIB berjalan cukup seru.

Meski berstatus sebagai tim tamu, mereka mendominasi permainan dan melayangkan beberapa peluang berbahaya. Miguel Almiron sukses memberikan syok terapi bagi Manchester United pada menit ke-28 yang sempat memberantakkan permainan.

Baca juga: Hasil Manis Newcastle United dan Milan Kembali Imbang

Gol yang bermula dari umpan terobosan Valentino Livramento terakhiri oleh tendangan jarak dekat Miguel Almiron. Babak pertama pun berakhir dengan tambahan satu gol lagi melalui aksi Lewis Hall menit ke-36 dengan kaki kirinya tanpa kontrol.

Memasuki babak kedua, permainan tidak banyak berubah dengan serangan yang tidak berpola oleh Manchester United. Meski melepas lebih banyak tembakan pada paruh kedua, namun tidak satupun yang on target.

Sementara Newcastle yang sengaja tidak berfokus kepada penguasaan bola lebih memilih meningkatkan aspek pertahanan. Bahkan tim tamu mampu menambah gol ketiga melalui Joe Willock menit ke-60.

Gol bermula dari tekanan agresif pemain Newcastle yang berhasil merebut bola dari kesalahan Sofyan Amrabat. Willock yang menerima umpan langsung melepaskan tendangan mendatar ke pojok gawang.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Setelah mengalami hubungan yang kurang harmonis dengan manajemen Man United, Jadon Sancho resmi pindah ke Borussia Dortmund. Borussia Dortmund mengumumkan kembalinya Jadon...

Berita Olahraga

Isports.id – Kabar mengejutkan datang dari teka-teki pembelian klub Manchester United yang sempat meredup beberapa bulan yang lalu. Klub top Inggris yang memiliki sejumlah...

Berita Olahraga

Isports.id – Salah satu laga pada Liga Premier Inggris 2023/24 yang mempertemukan Manchester United vs Everton menampilkan sebuah aksi gol Heroik. Pemain yang menampilkan...

Berita Olahraga

Isports.id – Nasib kurang baik datang dari wakil Inggris yang tergabung dalam grup A Liga Champions Eropa 2023/24 yakni Manchester United. Tim berjuluk Setan...