Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Neymar Merasa ‘Lebih Hidup Dari Sebelumnya’ Setelah Debut Golnya di PSG

Striker asal Brazil, Neymar mengatakan bahwa dia merasa “lebih hidup dari sebelumnya” setelah menandai debutnya di Paris St-Germain dengan menyumbang gol di Guingamp.

Pemain berusia 25 tahu itu menjadi pemain termahal sepanjang sejarah saat ia bergabung dengan PSG dari Barcelona dengan harga 222 juta euro.

Dia mengatur Edinson Cavani untuk pembuka timnya pada hari Minggu sebelum mencetak gol terakhir dalam kemenangan 3-0.

“Orang mengira meninggalkan Barca adalah mati, tapi justru sebaliknya,” katanya.

“Saya lebih hidup dari sebelumnya, saya sangat bahagia dan sepak bola tetap sama, hanya Negara, kota dan tim yang berubah, tetapi sepak bola tetap sama.”

Dia memulai permainan di sisi kiri serangan tiga orang yang mengesankan, bersama Cavani dan Angel di Maria.

PSG mendominasi pertandingan dan memimpin di awal babak kedua ketika Ikko salah menilai umpan balik di gawangnya sendiri.

Cavani kemudian dikonversi setelah menempel pada umpan luar biasa Neymar ke dalam kotak sebelum keduanya bertukar peran, dengan Uruguay membentuk rekan tim Brazilnya untuk menyelesaikan dalam jarak dekat.

“Menjadi sangat penting untuk mencetak gol, tidak hanya di game pertama,” tambah Neymar.

“Ini adalah tantangan terbesar bagi saya secara pribadi, tapi kami memiliki tim yang hebat.

“Hal yang utama adalah menang. Tim bermain bagus dan saya bermain bagus.

“Kami berusaha untuk memperbaiki semua waktu dan kita akan mengenal satu sama lain lebih baik lagi. Tapi mudah untuk bermain dengan kualitas pemain itu.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id — Baru-baru ini, terdengar pernyataan transfer pemain mendebarkan dari petinggi La Liga Spanyol, yakni Javier Tebas selaku Presiden. Ia mengatakan bahwa striker Paris...

Sepak Bola

iSports.id — Kylian Mbappe berhasil menepis anggapan sebagian orang akan penampilan yang kurang bagus akhir-akhir ini. Ia berhasil membawa PSG lolos ke perempat final...

Sepak Bola

iSports.id — Paris Saint-Germain (PSG) sedang menjalani rangkaian persiapan untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions besok dini hari WIB. Pelatih Luis...

Sepak Bola Dunia

Isports.id – Akhir drama perjuangan salah satu wakil Italia yakni AC Milan dalam grup neraka Liga Champions 2023/24 kini telah usai. Tim asuhan Stefano...