Connect with us

Hi, what are you looking for?

Basket

Nike Hadir di Jersey NBA Musim 2017

Nike Hadir di Jersey NBA Musim 2017
Kali ini produk olahraga asal Amerika Serikat, Nike yang menjadi pemasok pada NBA musim 2017. (Foto : NBA)

Nike resmi menampilkan desain jersey untuk musim kompetisi 2017-2018 ke hadapan publik pada Selasa (18/7/2017) waktu setempat atau Rabu (19/7/2017) WIB.

New York, isports.id – Pada sebelumnya semenjak tahun 2006, jersey NBA dipasok oleh Adidas yang menggantikan Reebok, sementara Nike sendiri selama ini menjadi pemasok untuk jersey The Dream Team.

ESPN mensinyalir nilai kontrak NBA dengan Nike ini mencapai angka 1 miliar dolar, Nilai ini sendiri mengalami peningkatan 245% dibanding dengan kontrak sebelumnya bersama Adidas.

Jersey terbaru ini dirancang dengan menggunakan metode brainstorming dari para atlet NBA dan tim divisi teknologi Nike yang sudah berpengalaman selama 25 tahun sehingga menghasilkan jersey yang nyaman dan berkualitas, mengingat padatnya jadwal dengan 82 kali pertandingan di musim kompetisi 2017.

“Jersey terbaru ini terdiri dari kombinasi benang Alfa dan poliester daur ulang, jersey terbaru ini dapat menghilangkan kelembaban lebih cepat daripada jersey sebelumnya dan juga mengurangi keringat 30% lebih cepat dari sertawaktu pengeringan 15% lebih cepat.”

Empat buah seragam inti telah disiapkan untuk setiap tim, saya sangat antusias dengan jersey terbaru, Nike mewujudkan masukan dari kami sebagai pemain. “Bila anda terlihat nyaman dan baik, Anda akan bermain bagus,” ungkap Daymond Green selaku Power Forward Golden State Warriors.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Basket

iSports.id – Kepindahan pebasket Chris Paul dari Phoenix Suns ke Golden State Warriors sungguh menimbulkan gemparan yang begitu unik. Para pengamat pun banyak yang...

Berita Olahraga

iSports.id – Draymond Green akan rehat sementara dari Golden State Warriors, menyusul insiden dengan Jordan Poole saat sesi latihan pekan lalu. Menurut Steve Kerr,...

Basket

Isports.id – James Wiseman tercatat sebagai pemain No.2 di NBA Draft 2020 yang lalu, dan dia menunjukkan beberapa kilasan bagus selama musim tersebut. Wiseman...

Basket

Isports.id – Setelah musim yang dihantui cedera oleh para pemain, Golden State Warriors berakhir dengan pilihan kedua secara keseluruhan di NBA Draft 2021 tahun...