Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

Buntut Pertikaian dengan Jordan Poole, Draymond Green akan Absen Sementara dari Golden State Warriors

iSports.id – Draymond Green akan rehat sementara dari Golden State Warriors, menyusul insiden dengan Jordan Poole saat sesi latihan pekan lalu.

Menurut Steve Kerr, keputusan Green untuk mundur adalah “bersama”. Ini juga menegaskan bahwa saat ini pihak Golden State Warriors belum bisa memastikan kapan kembalinya pemain bernomor punggung 23 ini,

Mungkin Draymond Green akan absen dari pertandingan pembukaan Warriors pada 18 Oktober.

Green mengumumkan dalam konferensi pers beberapa waktu lalu, bahwa ia akan menggunakan waktu istirahat ini untuk melatih respons emosionalnya, serta memberi Jordan Poole waktu untuk pulih, agar Warriors fokus mempertahankan gelar mereka.

Dia sendiri mengakui bahwa proses melatih respon emosionalnya memang tidak akan mudah. Green mengatakan “saya berharap untuk terus memperbaiki diri dalam mengatur emosi saya dan bagaimana saya bisa menahan emosi saya. Jadi, yang kurang bagi saya adalah bagaimana baiknya melepaskan emosi.”

Green mengklarifikasi bahwa tindakannya tidak dipicu oleh negosiasi kontrak yang sedang berlangsung antara dia dan juga Poole. Green sendiri telah meminta maaf kepada Poole dan rekan-rekan timnya.

Dalam video rekaman insiden pemukulan yang dilakukan Green terhadap Poole tersebut, Green mengakui memang dirinya memang melakukan pemukulan, dan dia merasa sangat malu, terutama kepada Poole, keluarga Poole, dan organisasi Warriors.

“Keluarga [Poole], ibunya, ayahnya menyaksikan video tersebut. Terus terang, jika ibu saya melihat video itu, saya tentu tahu bagaimana perasaan ibu saya,” ujar Green.

Dalam rekaman tersebut, saat sesi latihan minggu lalu, Green kedapatan meninju wajah Poole setelah keduanya terlibat adu mulut, sepertinya ada ucapan Poole yang membuat Green tersulut emosi.

Berbagai sumber.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Basket

iSports.id – Kabar yang kurang baik bagi tim Memphi Grizzlies, pemain andalan mereka Steven Adams bakal mangkir lebih dari sebulan, karena mengalami cidera Posterior...

Basket

iSports.id – Atlanta Hawks sedang menyelesaikan kesepakatan untuk menjadikan Kyle Korver sebagai asisten manajer umum untuk tim. Korver yang bermain bersama Atlanta selama empat...

Basket

iSports.id – Brooklyn Nets sepertinya memiliki senjata rahasia untuk mendominasi NBA di era three point, yaitu Yuta Watanabe. Superstar berpaspor Jepang ini memulai NBA...

Basket

iSports.id – Pemain yang berposisi sebagai PG (Point Guard), sekaligus Playmaker, bintang Phoenix Suns, dan veteran NBA, Chris Paul, terus mengukuhkan dirinya sebagai salah...