Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Indonesia

Odemwingie Tergoda Main di India

Odemwingie Tergoda Main di India
( Foto : Bola.net)

Marquee player Madura United Peter Odemwingie mengakui bahwa dirinya tetap terbuka terhadap tawaran dari klub lain. Pria asal Nigeria ini merasa tergoda merumput di Liga Super India (ISL).

Pamekasan, isports.id – Odemwingie juga membenarkan tentang adanya tawaran dari salah satu kontestan ISL, Jamshedpur FC. Tetapi pemain yang pernah berkostum West Bromwich Albion itu menolak tawaran tersebut, karena masih memiliki kerja sama dengan Madura United.

“Seseorang pernah menawari saya, tetapi saya sudah memiliki pekerjaan di sini,” ucap Odemwingie.

“Saya akan melanjutkannya di sini, jadi saya bilang tidak, terima kasih.”

Meski begitu, Odemwingie tertarik untuk menjajal kompetisi berbeda di benua Asia. Keinginan Odemwingie tak lain akibat hadirnya pemain Liga Primer Inggris (EPL) yang pernah main juga di ISL, seperti Teddy Sheringham maupun Dimitar Berbatov.

“Kita lihat apa yang akan terjadi selanjutnya setelah musim berakhir. Saya tahu di India sudah ada Berbatov dan Sheringham. Jamshedpur sebenarnya merupakan tim yang bagus sekali, dan mereka mengajak saya untuk bergabung dalam rencana besar mereka,” papar Odemwingie.

“Di Indonesia kami tidak pernah tahu itu. Kami harus jalani apa yang ada saat ini. Saya masih memiliki kontrak di sini hingga kompetisi ini berakhir November nanti,” pungkasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Secara mengejutkan, Madura United melepas Junior Brandao yang merupakan mesin gol untuk tim dari Sapeh Kerrab tersebut Madura United melalui pengumuman dan...

Berita Olahraga

iSports.id – Kabar yang sangat mengejutkan, pasalnya klub Persib Bandung curi 3 poin di markas Madura United dengan susah payah. Berpetualang ke Stadion Gelora...

Berita Olahraga

Isports.id – Kejadian mencekam terjadi menjelang akhir laga PSIS Semarang vs Madura United dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/23. Pemain Madura United yakni Ricky...

Sepak Bola

Isports.id – BRI Liga 1 2022/2023 Pekan ke-12 kembali bergulir pada Senin (5/12/2022), yang ditandai lewat pertandingan antara PSIS dan Madura United. Hal ini...