Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

ONIC Berhasil Menjuarai Gemaz Fest 2024

ONIC Berhasil Menjuarai Gemaz Fest 2024

iSports.id – ONIC berhasil menjuarai Gemaz Fest 2024 pada Jumat (12/1/2024), yang juga ada Gibran Rakabuming Raka meriahkan acara tersebut.

Pergelaran yang cukup apik dan memberikan pertandingan yang cukup memukan dari para pemain pro player pada turnamen tersebut.

GEMAZ FEST 2024, yang bertemakan “Together Achieve Everything”, dengan sukses berlangsung pada Jumat, 12 Januari 2024.

Pertandingan itu bermain pada Hall 5 dan 6 ICE BSD di Tangerang Selatan.

Selain itu, GEMAZ FEST 2024 menghadirkan banyak tamu istimewa untuk mewadahi berbagai komunitas remaja, mulai dari pecinta esports hingga pecinta cosplay.

Semua orang, dari Cosplayer hingga Gibran Rakabuming Raka, berpartisipasi dalam Celebrity Fun Match.

Hampir semua kalangan artis pun ikut memeriahkan turnamen Gemaz Fest 2024.

Sementara itu, tiga tim profesional Indonesia dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB): RRQ Hoshi, ONIC Esports, dan EVOS Legends juga akan berpartisipasi dalam kompetisi GEMAZ FEST 2024.

ONIC Berhasil Menjuarai Gemaz Fest 2024

Hasilnya, ONIC Esports berhasil menang dala Gemaz Fest 2024.

Sehingga, menandakan kemenangan pertama mereka pada musim 2024 setelah mengalahkan kedua pesaingnya.

ONIC tampil bermain sangat baik dan tanpa mengalami kekalahan oleh peserta tim lainnya.

Turnamen GEMAZ FEST 2024, hanya turnamen biasa untuk memberikan hiburan kepada pencinta Esports.

Selain itu, GEMAZ FEST 2024 juga memberi pemain MLBB baru kesempatan untuk debut di kompetisi Indonesia.

Salah satu contohnya adalah John “Irrad” Abarquez, pemain baru RRQ Hoshi, yang tampil di trofeo GEMAZ FEST 2024 bersama tim barunya.

Selain itu, Manuel “Nnael” Simbolon, salah satu pemain ONIC Esports yang menarik perhatian musim lalu, kembali ke tim Landak Kuning setelah menjadi pinjaman sukses di Geek Fam.

Sementara itu, tim RCK ada Rob Clinton Kardinal, Aqsa Aswar, Caitlin Halderman, Vidi Aldiano, dan Vior berhasil mengalahkan tim Raffi yang terdiri dari Raffi Ahmad, Alshad Ahmad, Catheez, Meyden, dan Gibran Rakabuming Raka.

Meskipun pertandingan itu disebut sebagai permainan yang menghibur, kedua tim menunjukkan kemampuan terbaik mereka, yang menghasilkan sejumlah momen menegangkan.

Peserta Cosplay GEMAZ FEST 2024 kemudian menampilkan karya mereka dan memberikan kesan yang sangat menarik untuk pergelaran itu,

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Kali ini kita akan membahas bagaimana cara memaksimalkan kemampuan hero Xborg terutama pada role area exp laner dalam pertandingan. X.Borg adalah salah...

Esports

iSports.id – Apakah Alpha mampu melawan Yu Zhong duel 1 vs 1 pada area exp lane? Mari kita ulas secara detail dari kedua fighter...

Esports

iSports.id – Bicara soal kelebihan Thamuz, banyak sekali keunggulan dari sosok hero fighter yang satu ini dalam setiap pertandingan. Thamuz mungkin pada season ini,...

Mobile Legends

iSports.id – Ada beberapa hero dengan tingkat kesulitan tinggi yang pemain pemula tidak dapat gunakan khususnya pada season 31. Mobile Legends terus menghadirkan tantangan...