Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

ONIC ESPORTS Raih 11 Poin Amankan Posisi Teratas MPL ID Musim 12

Onic Esports
Onic Esports raih kemenangan mutlak di tangga turnamen MPL ID S12

iSports.id – Onic Esports sukses mendapatkan satu slot pada klasemen turnamen paling atas (Upper Bracket) di fase penyisihan MPL musim 12. Tim yang memiliki nama panggung ‘landak kuning’ tersebut memberikan penampilan terbaiknya  sejauh kompetisi MPL S12.

Mereka bermain bagus di pekan ketujuh babak ketiga kompetisi. Onic Esports meraih kemenangan mutlak di dua game. Pertama, yakni menghadapi Aura Fire dengan skor 2-0, selanjutnya melawan Rebellion Zion dengan kemenangan 2-0 pula.

Baca juga: Leomord Kairi Terlalu Gacor di MPL ID S12

Di akhir, Onic Esports meraih perolehan sementara sebanyak 11 poin. Mereka memastikan tempat pada Upper Bracket fase play off MPL musim ke-12 ini. Sebagaimana yang diketahui, 2 tim paling atas akan melaju ke babak playoff dan memperoleh slot upper bracket.

ONIC ESPORTS Pastikan Diri Masuk Babak Play Off di Peringkat Teratas

Tim yang masuk dalam tangga turnamen Upper Bracket memiliki keunggulan tersendiri dalam kompetisi tersebut. Mereka tidak akan tereliminasi secara langsung apabila tim lain ada yang berhasil mengalahkan mereka.

Tim yang ada di tangga turnamen Upper Bracket memang tidak akan langsung tereliminasi jika kalah. Akan tetapi, sistem akan memasukkan mereka dalam level yang lebih rendah, yakni Lower Bracket, artinya, mereka punya kesempatan untuk bertanding lagi.

Baca juga: 3 Hero Counter untuk Menghadapi Ixia di Mobile Legends

Namun, setelah berada di Lower Bracket, tim harus ekstra berhati-hati dan bermain seserius mungkin. Sebab, mereka tidak boleh kalah satu kali saja, atau tim lain akan mengeliminasinya. Pertandingan MPL S12 masih akan menghadirkan turnamen 1 pekan ke depan.

Menantikan Pertandingan Seru Pekan Depan

Sementara itu, tim ‘Landak Kuning’ masih memiliki 2 laga di pekan depan mendatang. 2 laga tersebut ialah menghadapi Evos Legends serta Bigetron Aplha. Masih ada satu slot untuk tangga turnamen Upper Bracket, yang saat ini menjadi rebutan antara RRQ dengan Geek Farm ID.

Kedua tim yang berada di posisi persaingan ketat tersebut harus bertanding maksimal di pekan terakhir nanti pada Regular Seasin MPL musim 12. Selain itu, beberapa tim lain seperti Evos Legends, Aura Fire, dan Alter Ego harus berjuang keras menentukan posisi.

Posisi yang mereka tempati saat ini adalah posisi 7, 8, dan 9. Jika tiga tim tersebut tidak dapat keluar dari zona tersebut, pastinya mereka tidak akan bisa bertanding lagi di fase play off MPL ID musim 12.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Esports

iSports.id – Setelah perilisan kemarin, kebanyakan pemain Mobile Legends hijrah ke Honor of Kings, karena tujuang mereka ingin mencari suasan baru. Mobile Legends: Bang...

Mobile Legends

iSports.id – Meta assassin akan bersinar khususnya untuk season 33 yang akan datang, hal itu setelah ada beberapa item baru yang hadir. Season 33...

Mobile Legends

  ISports.id – Item Wishing Lantern adalah salah satu item yang diperkenalkan dalam update Project NEXT 2024 dan menjadi favorit baru bagi pengguna mage....

Mobile Legends

  iSports.id – Item Sky Piercer adalah salah satu item baru yang diperkenalkan dalam Project NEXT 2024 pada bulan Juni ini. Pembicaraan mengenai kekuatan...